Popular Posts of The Week

June 03, 2015

Kuliner Semarang : LOKO EXPRESS - Stasiun Semarang Poncol

Begitu tiba di Stasiun Semarang Poncol, gue dkk memutuskan untuk mencari sarapan terlebih dahulu.. Maklum saja, jadwal keberangkatan kereta yang cukup pagi dari Solo membuat gue dkk gak sempet cari sarapan lagi :D

Beruntung di Stasiun Semarang Poncol cukup banyak tempat makan -nya.. Akhirnya gue dkk memutuskan untuk sarapan di LOKO EXPRESS :-) 

 Sebenarnya Loko Express ini tidak menyajikan makanan khas Semarang sih.. Hanya saja makanan -nya cukup enak.. Harganya cukup murah.. Jadi sangat gue rekomendasikan buat kalian yang sedang mencari makan ketika sedang berada di dalam Stasiun Semarang Poncol :-)



 Tempat -nya memang tidak terlalu besar dan tidak ber -AC.. Namun tetap nyaman dan cukup sejuk menurut gue.. Bisa dijadikan tempat santai selagi menunggu jadwal keberangkatan kereta :D

Dan berikut adalah menu-menu yang disajikan oleh Loko Express :



Setelah memilih, berikut adalah pesanan gue dkk :

[ Nasi Goreng Loko - IDR 15.000,- ]
 Terdiri dari telur goreng, sayuran, dan juga irisan bakso.. Porsi dan rasanya cukup oke untuk menahan lapar.. Hihi..


[ Chicken Katsu Black Pepper - IDR 19.000,- ]
Berhubung gue suka black pepper, jadilah gue suka banget sama menu ini.. Terdiri dari potongan ayam dada fillet yang digoreng tepung dan dilumuri saus black pepper.. Rasa saus -nya pedas gurih dan harum aroma black pepper -nya.. Daging ayam -nya pun enak, full daging.. Tidak terlalu tebal dengan tepung -nya saja..

Ada juga tambahan salad sayuran dan saus mayonnaise.. Porsi nasi -nya juga cukup banyak.. Bisa kalian beli untuk bekal selama di kereta.. Karena harganya jauh lebih murah daripada kalo kalian beli makanan di dalam kereta lho guys :D


[ Tahu Bakso - IDR 10.000,- / porsi ]
Tahu Bakso ini terbuat dari daging sapi cincang halus.. Rasanya enak dan daging sapi -nya juga tidak terlalu sedikit.. Lumayan untuk dijadikan cemilan.. Dicocol dengan saus sambal.. Hihi..

Well.. Oke deh guys.. Secara keseluruhan gue suka sama makanan di Loko Express ini.. Benar-benar bisa dijadikan alternative untuk bekal kalian selama di kereta.. Kemasan -nya juga sangat praktis dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana.. 

Lokasi Loko Express ini ada di samping Pintu Kedatangan Stasiun Semarang Poncol yah guys.. 

Oke deh guys.. See yaa di post berikutnya :D



SEMARANG SERIES 2015 :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...