Popular Posts of The Week

June 16, 2015

Cute Overload Donut : DOBUDON

Jika kalian bosan dengan donut-donut biasa yang sering kalian temui dengan toping standar, maka sepertinya kalian harus mencoba DOBUDON Donut. 

Brand donut yang satu ini lebih menyajikan beragam donut dengan bentuk, desain, dan warna-warna yang sangat menarik. Percayalah, donut ini akan sangat disukai anak-anak karena tampilannya, gue salah satunya! *lho kok?* *gue kan orang dewasa* :D


 Saat itu gue berkunjung ke DOBUDON Donut cabang Summarecon Mall Serpong - Tangerang. Kios -nya sendiri tidak terlalu besar, tapi cukup untuk menampung sekitar 10 orang untuk duduk-duduk sambil makan donut.


Harga satuannya adalah sekitar IDR 8.500,- dan DOBUDON Donut ini tidak menyediakan donut isi. Jadi semua donut hanya memiliki rasa dari lapisan luar -nya saja. Baik itu dark chocolate, mocca, strawberry, pisang, melon, vanilla, dan masih banyak lagi. 

Jika kalian melihat bentuk DOBUDON Donut seperti ada kuping runcing dibagian atas -nya, maka itu adalah terbuat dari potongan kacang yang runcing. Hihi.. Cukup kreatif yah. 

Untuk rasa roti donut -nya sendiri, menurut gue cukup standar yah. Tidak begitu padat, cukup halus, namun agak kempes ketika digigit. Secara keseluruhan, DOBUDON Donut ini sangat unik dan menarik dari segi tampilan, walaupun dari segi rasa menurut gue tidak terlalu ada yang special. 

Lebih cocok untuk diberikan sebagai buah tangan (karena donut biasa terlalu mainstream, hihi..)! Buat kalian yang kreatif, kalian juga bisa menyusun -nya dengan baik sehingga bisa dijadikan kue ulang tahun atau surprise.

Oke deh guys, sekian cerita gue kali ini. Sampai jumpa di post berikutnya yah :D


DOBUDON Donut
Summarecon Mall Serpong 
2nd floor 1C-11A
(near new IMAX entrance)
Gading Serpong - Tangerang
Banten 15810

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...