Popular Posts of The Week

June 16, 2015

Mrs. Waffles & Eggo Waffle

Akhir-akhir ini, jenis dessert atau snack Egg Waffle sedang mejadi hits dikalangan para foodies, termasuk gue salah satunya :D
 
Yaps! Gue juga sedang menggilai makanan Egg Waffle ini. Berhubung sedang menjadi trend, maka tidak sulit untuk menemukannya ketika sedang berjalan-jalan di mall. 
 
Menurut gue, Egg Waffle ini lebih praktis untuk dimakan jika dibandingkan dengan waffle biasa pada umumnya (yang memiliki topping ice cream diatasnya, sehingga mengharuskan kita makan ditempat). Egg Waffle ini dibuat dan dikemas sedemikian rupa sehingga bisa memudahkan kita untuk memakannya sambil berjalan-jalan.
 
Ada 2 merek Egg Waffle yang sudah gue cicipi, antara lain Mrs. Waffles dan Eggo Waffle! Dan berikut reviewnya :
 
MRS. WAFFLES
 
 
Saat itu gue mencicipi Mrs. Waffles di cabang Tangerang City Mall. Selain menjual Egg Waffle, Mrs. Waffles ini juga menjual beberapa jenis cookies kering yang dipajang di etalase -nya. Namun saat itu gue tidak sedang tertarik untuk membeli cookies -nya (walaupun kelihatannya enak sih, hihi).
 

 Sebenarnya yang membuat gue ingin mencicipi Mrs. Waffles ini adalah karena Mrs. Waffles menyediakan menu waffle dengan ice cream potong (seperti ice cream uncle yang ada di Singapore).
 
 
Selain ada ice cream potong -nya, juga diberi tambahan beberapa topping tergantung paket apa yang kita pilih. Saat itu gue memilih Dark Chocolate Black Forest.
 
[ Dark Chocolate Black Forest - IDR 30.000,-/porsi ]
 Terdiri dari Egg Waffle Chocolate, ditambah dengan ice cream potong rasa Black Forest, kemudian ada Cherry dan Chocochips sebagai tambahan topping -nya. 
 
Rasanya enak. Egg Waffle yang masih hangat dimakan bersamaan dengan ice cream potong yang dingin. Gue suka!
 
Selanjutnya adalah EGGO WAFFLE
 

Jika Eggo Waffle cabang PIK adalah dalam bentuk tempat hangout dimana pengunjung bisa duduk-duduk santai sambil memakan Egg Waffle, maka di cabang Supermall Lippo Karawaci yang gue kunjungi beberapa waktu lalu, hanya dalam bentuk stand kecil saja. 

Gue lupa harga pastinya berapa, namun kisaran tidak sampai IDR 30.000,-/ porsi untuk Egg Waffle kering seperti pesanan gue diatas.
 
Saat itu gue memesan Egg Waffle Chocolate dengan isi keju dibagian dalam -nya.
 
 
 Rasanya garing di luar, lembut di dalam. Enak dan praktis untuk dijadikan cemilan saat sedang berjalan-jalan. 
 
Menurut gue, tidak terlalu ada perbedaan yang mencolok antara satu brand Egg Waffle dengan brand lainnya. Secara konsep sama, hanya saja mereka berinovasi pada toping yang mereka gunakan.

Oke deh guys.. Itu ajah review singkat gue tentang Egg Waffle. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di post berikutnya.

Mrs. Waffles
Tangerang City Mall
(depan XXI Cinema)

EGGO Waffle
Supermall Lippo Karawaci
(depan XXI Cinema)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...