Popular Posts of The Week

May 25, 2014

Steak Gunting [PIK - Jakarta Utara]

Heyyy people.. :-)

I'm BACK ! Hihi.. Setelah sibuk sekian minggu dengan Serial Drama Korea (LOL), akhirnya gue kembali ke asal.. Nge'blog lagi :D

Well, gak lain gak bukan, kali ini gue mau cerita tentang makanan lagi, yang beberapa waktu lalu gue coba icip-icip..

STEAK GUNTING

Yeayy.. Steak Gunting ini menjadi salah satu penghuni di kawasan padat restoran yang ada di PIK - Jakarta Utara.. Sebelum makan disini, udah sering denger sih kalo rasa makanan -nya biasa ajah.. Tapi gue dkk penasaran, jadi gimana donggg ?? Ya udah lah kita coba ajah.. Itung-itung buat lucu-lucuan makan steak pake gunting :D

  
Lokasi -nya ada disamping Restoran Kacamata .. :-)

Ooh yah, saran gue kalo kalian pergi kesini, pilihlah meja yang ada dibagian dalam -nya.. Jangan dibagian depan.. Karena nanti seluruh tubuh kalian bisa beraroma asap bakaran lhoo.. HAHAHAHA!

Pada saat gue dkk datang kesana, suasana bisa dibilang tidak terlalu ramai, bahkan nyaris sepi.. Hanya 3-4 meja yang terisi..


Ada beberapa meja terbuka dengan bangku kayu biasa, tapi ada juga meja dengan konsep sofa dengan sedikit sekat penutup.. 
Waktu itu gue dkk sih pilih untuk duduk di sofa tersebut, karena terlihat lebih cozy :D

Well, beralih ke makanan yang disajikan.. Di Steak Gunting ini, tidak banyak menu yang disajikan dan tidak melulu hanya steak doang lho guyss..
Well.. Ada Indonesian Food nya juga, seperti soto, perkedel, sate, dll.. HAHAHA! Bingung deh bingung.. Gue juga bingung :D

Oke.. Karena dari awal pengennya pilih steak, jadilah gue dkk pilih menu steak yang tersedia.. Dan berikut pilihan menu gue dkk :-)

[ Sirlion Steak - IDR 77.000,- ]
Berhubung gue emang enggak terlalu doyan sama daging sapi, maka menurut gue rasanya yah biasa ajah yah guyss.. Dibanding yang medium well, gue lebih suka yang dimasak dengan tingkat kematangan well done.. Beberapa orang bilang rasanya lebih keras, tapi gue tetep suka :D

Sauce dan bumbu lainnya juga lumayan oke kok.. Not bad walaupun ada yang lebih enak pastinya.. :D

[ Crispy Dori Steak - IDR 66.000,- ]
Ngomongin soal dori.. Gue suka banget sama nih jenis ikan.. Dagingnya lembut-lembut gimanaaaaa gituuu.. 

Well.. Ukurannya sih emang kecil yahh, tapi entah kenapa begitu selesai makan, efek kenyangnya berasa banget.. Padahal ini makan malam gue setelah terakhir makan siang di jam 12.. Mungkin karena kentangnya yang lumayan padat kali yah guyyss..

Secara rasa oke.. Tapi untuk sauce -nya, agak berasa lebih asam di lidah gue.. :-(  Jadi kurang cocok dengan dori -nya sendiri..

[ Chicken Steak - IDR 66.000,- ]
Chicken Steak -nya enak.. Walaupun ukurannya kecil.. Rasa sauce -nya pas alias cocok sama rasa daging ayam -nya :-)

Oooh yah, pas disana, ternyata dijual juga Puding Puyo.. Puding yang lagi nge-hits itu lhooo guyss..


 Ada berbagai macam rasa yang menurut gue unik-unik.. Tapi gue dkk coba icip rasa yang standart, yaitu COKLAT :D


Gue lupa guys harganya berapa.. Tapi kisaran belasan ribu kalo enggak salah.. Soal rasa, tidak terlalu manis.. Puding ini bener-bener lembut banget.. Sesuai judul -nya yah.. Silky dessert.. HAHAHA! 

Kalo enggak pake wadah, pasti gampang hancur dehh.. Bener-bener lembut dan kalo kalian cuma makan sedikit, maka enggak akan berasa rasa puding -nya.. Karena manis -nya bener-bener enggak terlalu manis.. Gue suka sih.. Manis -nya soft.. :-)

Oke deh guyss... Sekian cerita-cerita gue kali ini.. Seee yaa at the next post yahh :*


STEAK GUNTING
Rukan Cordoba Blok F 17
Jl. Marina Raya BGM - Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk 14470

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...