Popular Posts of The Week

April 07, 2015

Single Black Hotdog from D.O.G (Dudes of Gourmet) : Kuliner di Pasar Santa (Part 5)

Related post :





Jadi ceritanya pada saat gue mau meninggalkan Pasar Santa.. Gue melewati kios DOG ini.. Sebelumnya kios DOG ini belum buka.. Dan saat itu sekitar jam 4-an, kios -nya sudah buka dan sudah ada beberapa antrian..

Ya sudah dengan perut kekenyangan dan dengan "keterpaksaan yang menyenangkan" akhirnya gue mencoba Black Hotdog -nya.. Hihi..


Yang membuat DOG ini menarik adalah memang roti bun -nya yang terbuat dari wijen hitam, sehingga roti bun -nya pun menjadi berwarna hitam.. So cool yah.. Hihihi..

Saat itu karena sudah terlanjur kekenyangan, gue langsung saja memesan menu yang paling sedikit isinya.. Yaitu Single Black Hotdog.. Dan ketika memesan, petugasnya akan menanyakan nama kita.. Ketika pesanan kita sudah jadi, maka petugas akan memanggil nama kita menggunakan pengeras suara..

Seperti ini :



Hwell.. Inilah pesanan gue :-)

[ Single Black Hotdog - IDR 35.000,- ]
 Terdiri dari beef bacon dan beef sosis.. Untuk sauce -nya kita bisa bebas untuk menambahkan -nya sendiri.. 

Rasanya ?? ENAK! Yeaaayyy..

Bun -nya itu ternyata gurih dan harum yah.. Gue suka sama Bun Hitam ini.. Beef Bacon -nya juga favorite banget buat gue.. Sayangnya untuk beef sosis -nya, gue masih agak kesulitan makan karena saat itu gue mendapati masih ada kulit terluar dari beef sosis itu.. Kulit luar sosis -nya ini bisa dimakan sih, cuma menurut gue agak mengganggu ajah, karena pada saat makan, kulitnya agak susah digigit.. Hihi..

Tapi overall gue suka kok sama Black Hotdog ini.. Berharap banget DOG bisa buka outlet di mall-mall yang ada di Jakarta atau Tangerang.. Biar deket gituu.. Hihihi..

Oke deh guys.. Sekian cerita jelajah kuliner gue di Pasar Santa.. Jauh sih lokasi -nya, but worth to try.. HAHAHA! 

IG :
@diyoji (D.O.G - Dudes of Gourmet)

See yaaa..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...