Popular Posts of The Week

April 07, 2015

Apple Pie "iPie" - Kue Cubit Green Tea "KANTIN SD" : Kuliner di Pasar Santa (Part 3)

Okehh.. Melanjuti lagi kisah kuliner gue di Pasar Santa..

Related post :



Jenis makanan selanjutnya yang gue cobain di Pasar Santa adalah Apple Pie "iPie" dan Kue Cubit Green Tea yang lagi nge'hits akhir-akhir ini.. Hihi..

APPLE PIE "iPie"


Awalnya karena kurang teliti membaca, gue mengira bahwa kios ini menjual dessert ice cream saja.. Ternyata setelah pesan, gue baru tau kalo main course nya adalah Apple Pie sedangkan ice cream itu adalah bagian dari topping -nya.. Hihi..




Sayangnya kios Apple Pie "iPie" ini tidak memberikan space bagi pengunjung -nya.. Jadi semua bangku / kursi -nya berada di luar kios dan diletakan di depan kios-kios lain yang sedang tutup.. 

Gue agak bingung ajah nanti kalo sampai kios-kios disamping -nya itu udah mulai buka.. Gimana dong pengunjung Apple Pie "iPie".. Hmm.. Jadi -nya tidak bisa nyemil sambil duduk-duduk santai dong yah..

Okehh.. Get out of the topic.. 

Saat itu akhirnya gue pesan menu favorite disana, yaitu Apple Pie dengan topping ice cream vanilla dan sauce blueberry..

Dan inilah hasil pesanan gue :D

[ Apple Pie with Vanilla Ice Cream and Blueberry Sauce - IDR 25.000,- ]
 Rasanya enak lho guys.. Apple Pie -nya sendiri manis-manis asem gitu.. Sauce blueberry sama ice cream vanilla -nya bener-bener cocok dan pas dijadikan satu sama Apple Pie -nya.. DELICIOUS..

KUE CUBIT GREEN TEA "KANTIN SD"

Jadi saat itu temen gue memang semangat banget untuk cobain Kue Cubit Green Tea yang ada di Kantin SD.. 

Kenapa Kantin SD ?? Well.. Karena katanya Kantin SD inilah yang Kue Cubit Green Tea -nya paling enak.. Hihihi..

So.. Walaupun di kios-kios lainnya ada juga yang menjual Kue Cubit Green Tea, temen gue tetep kekeuh mau yang di Kantin SD ajah.. Akhirnya ketemulah tuh kios Kantin SD :D

Pada foto diatas, coba liat logo KANTIN SD di atas kanan kios -nya.. Yang ada gambar anak cewek dan cowok pakai seragam SD.. Hihihi..

Lokasi -nya tidak begitu jauh dari kios Apple Pie "iPie".. Saat gue kesana.. Langsung ajah gue pesen menu yang diidam-idam -kan, yaitu Kue Cubit Green Tea.. 


Nah! Selain Green Tea, ada juga Red Velvet dan Mocca Choco.. Harga per porsi-nya adalah IDR 20.000,- tapi sayangnya tidak bisa dicampur.. Hikss..

Tadinya gue berniat untuk mencampur rasanya.. Jadi 1 porsi yang isinya 8 pcs, dibuat menjadi 4 pcs Green Tea dan 4 pcs Red Velvet.. Tapi sayangnya tidak boleh.. Ya sudahlah..


Saat itu gue dan temen gue memesan yang setengah matang.. Hihihi.. Dan inilah hasilnyaaa..

[ Kue Cubit Green Tea Setengah Matang - IDR 20.000,- ]
[ Kue Cubit Coklat - IDR 20.000,- ]
Sesungguhnya gue tidak suka sama sekali dengan Green Tea.. Rasanya anyir dilidah gue.. Tapi gue tidak merasakan "anyir" tersebut di dalam Kue Cubit Green Tea -nya Kantin SD ini.. Harum dan enak lah pokoknya.. You guys have to try it.. Hihihi..

Untuk yang coklat gue enggak cobain, karena itu bukan pesanan gue.. HAHAHA.. Tapi looks yummy dan so dark yah coklatnya :D

Oke deh guysss.. Masih ada 2 makanan lagi yang gue cobain di Pasar Santa.. Gue muat dalam post terpisah.. Just click the links below :-)

See Yaaaa..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...