Popular Posts of The Week

April 07, 2015

Korean BBQ Beef Taco at TakoCat : Kuliner di Pasar Santa (Part 4)

Related post :




Okeh.. Melanjuti kisah kuliner gue di Pasar Santa.. Selanjutnya gue mencoba makanan khas meksiko yaitu Taco..

TAKOCAT

 Jujur ajah, yang ngebuat gue pengen coba masuk ke TakoCat ini adalah kios -nya yang super duper unik.. Selain itu kios-nya juga pakai AC guys.. Maklum ajah.. Karena suasana Pasar Santa yang panas, jadinya dimana ada kios yang memasang AC rasanya udah seperti surga banget deh.. LOL..


Desain interior TakoCat yang cerah dan terang benderang ini juga sangat mencolok dan menarik perhatian gue dari kejauhan.. Enggak aneh jadinya kalo setiap orang yang ngeliat ngerasa penasaran dan pengen masuk.. Hihi..



Oke.. Beralih ke menu makanan -nya.. Let's see..


Sebenernya waktu itu gue mau memesan Korean BBQ Chicken Taco.. Tapi berhubung chicken -nya lagi kosong, ya sudahlah gue pesen yang beef..

Pelayanan-nya tidak terlalu lama kok.. Cukup cepat.. Dan inilah pesanan gue :-)


Penampakan -nya agak sedikit mirip sama kebab yah.. Hanya saja daging -nya berupa potongan-potongan.. Bukan irisan slice seperti yang disajikan di dalam kebab..

Well.. Gue peras jeruk nipis -nya dan gue aduk semua sauce mayonaise yang ada..

[ Korean BBQ Beef Taco - IDR 35.000,- ]
Well.. About the taste ?? Hmm.. Totally gue enggak suka sama TACO.. YAPSS!!
Makanan ini tidak cocok di lidah gue.. 

Karena daging sapi yang digunakan tidak berupa irisn slice seperti daging kebab.. Melainkan potongan yang ketika gue gigit semua rasanya seperti urat.. Ada sensasi "kretek-kretek" gitu pas dimakan.. 

Dan dari dulu memang gue tidak suka daging dengan tekstur seperti itu.. Mungkin jika ada yang chicken, gue akan lebih suka dengan Chicken Taco tersebut.. :-)

Kemudian rasanya terlalu asam, karena selain mayonaise dan perasan jeruk nipis, ada tomat juga di dalam -nya.. Untuk kulit -nya sih enak-enak ajah.. Yummy kok.. Hihi..

Hihi.. But overall, gue nyaman sama tempat -nya.. Cozy banget dan mungkin dikunjungan berikutnya gue bisa icip-icip menu lainnya dari TakoCat ini.. Hehehe..

IG :
@TheTakoCat 

Masih ada 1 makanan lagi yang gue cicipin di Pasar Santa, yaitu Black Hotdog from D.O.G .. Gue muat dalam postingan terpisah.. Just click the link below :-)


See yaaa :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...