Popular Posts of The Week

May 22, 2015

Menginap di Pose In Hotel - SOLO (Dekat Stasiun Solo Balapan)

Ketika melakukan perjalanan ke Solo selama 1 hari, gue dkk memutuskan untuk menginap di Pose In Hotel yang berlokasi dekat dengan Stasiun Solo Balapan..

Gue tidak melakukan reservasi sebelum -nya untuk menginap di Pose In Hotel ini.. Jadi ceritanya ketika gue tiba di Stasiun Solo Balapan, gue coba cari dari GPS tentang lokasi hotel terdekat.. Dan taaaarrrrraaaaa.. Kemudian muncul -lah Pose In Hotel sebagai hotel terdekat dengan Stasiun Solo Balapan :D

Oke.. Jika kalian keluar dari Stasiun Solo Balapan, kalian hanya cukup mengambil ke arah kanan.. Nanti jalan sekitar 200 meter, maka kalian akan menemukan Pose In Hotel ini berada di ujung jalan.. 


Menurut gue lokasi Pose In Hotel ini cukup strategis.. Karena selain dekat dengan Stasiun Solo Balapan, juga letaknya bersebelahan dengan mini market.. So para tamu yang menginap juga bisa dengan mudah jika ingin berbelanja sesuatu :-)



 Mungkin karena saat itu tidak sedang high season, maka Pose In Hotel memberikan diskon 50%.. Hihihi.. Dan kebetulan saat itu adalah hari Selasa alias week days.. Maka mungkin jadi diskon setengah harga deh :D

Berikut adalah list harga kamar di Pose In Hotel SOLO..


Dan berikut adalah kondisi di dalam Standard Room - Pose In Hotel SOLO..


Fasilitas dan kondisi di dalam kamar cukup nyaman, bersih, dan menyenangkan.. Hanya tetap saja ada kurangnya.. Yaitu AC di kamar gue tidak dingin.. Hanya seperti angin saja rasanya.. Gue tidak sempat komplain sih sama petugas -nya.. 

Kemudian tidak ada teko listrik -nya :((

Selebihnya sih oke.. Dan berikut ini adalah kondisi diluar kamar -nya..


Ada fasilitas kolam renang -nya juga lho di Pose In Hotel SOLO ini.. Tapi tidak terlalu besar sih :D

Karena besok pagi -nya gue harus check out pagi-pagi sekali, yang mana breakfast belum siap.. Maka dengan sangat menyesal gue melewatkan breakfast yang ada.. Hix.. 

#OgahRugi =))

Oke deh guys.. Sekian review gue tentang Pose In Hotel di SOLO.. Secara keseluruhan sih tempat -nya oke.. Wifi -nya kenceng.. Tapi kalo harus menginap di tempat ini untuk harga normal (alias tidak diskon 50%), kayaknya sih kemahalan yah jika fasilitas -nya hanya sebatas ini saja.. Hihihi..

See yah di cerita selanjutnya guys :*

POSE IN HOTEL - SOLO
Jl. Wolter Monginsidi No. 125
Surakarta
Jawa Tengah 57571
Telp. 0271 - 666199

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...