Popular Posts of The Week

December 31, 2014

Year by Year.. Happy New Year 2015..

 
Masih sama seperti tahun tahun sebelumnya.. New year eve gue habiskan di rumah bersama keluarga.. Melakukan hal yang itu-itu lagi.. Well.. Barbecue -an :(
 
Karena gue sekeluarga sadar bahwa keluar rumah disaat new year eve hanya akan menambah kemacetan dan polusi udara di Jakarta.. So.. Ritual tahunan untuk barbecue -an -pun tetap digelar di rumah gue :D
 
Satu tahun telah berlalu lagi.. Gue bersyukur banget masih bisa dikasih kesempatan untuk ngerasain perpindahan tahun lagi.. Sekalipun gue sadar, tahun 2014 yang gue jalani selama ini enggak sepenuhnya diisi dengan hal yang indah..
 
Yaps! Ada sedih, ada kesel, ada kecewa, ada galau gundah gulana.. Seperti itulah.. Ada sih bagian happy -nya.. Tapi entah kenapa gue kurang berkesan dengan bagian happy tersebut.. Hmm.. Bisa dibilang standar happy level 2 dari 10 poin.. Sedangkan, life is getting harder.. Makanya gue berasa tahun 2014 jauh lebih banyak moment tidak menyenangkan -nya :'(
 
Sedikit flashback ke awal 2014 ini.. Di awal tahun gue mendapati kabar bahwa pengajuan Google AdSense untuk blog gue ini diterima.. Yippieee.. Kabar yang baik bukan? Gue bahkan sempet bengong begitu melihat email dari Google AdSense mengenai pemberitahuan tersebut.. Sejak hari itu, setiap hari gue kerjanya ngeliatin pendapatan gue dari Google AdSense terus.. Nyiahahaha.. 
 
Tidak lama kemudian, gue mendapatkan promosi sekaligus mutasi di tempat gue bekerja.. Mulai lagi harus beradaptasi.. Dengan suasana baru.. Rekan yang baru.. Pekerjaan baru.. Lingkungan baru.. Dan juga serangan yang baru..
 
Semua perubahan yang terjadi tidak melulu bersifat positif.. Banyak juga yang berdampak negatif pada akhirnya.. Beruntung masih ada pihak yang men-support sehingga gue tetap bisa berada dijalur yang semestinya..
 
Di tahun 2014 gue juga mencapai titik dimana gue sangat merasakan sekali runtuh-nya sistem kedewasaan dan kebijaksanaan gue.. They have gone from my soul and fly to somewhere I couldn't find anymore.. Hufftt.. Mudah terpancing emosi, gampang sedih, sensitif, overthinking, negative thinking, ceroboh, semua menjadi bagian dari keseharian gue..
 
Baik secara batin dan raga gue bener-bener lelah berada di masa itu.. Gue juga enggak tau apakah sekarang gue masih ada di masa itu atau enggak.. I'm just seeing the blur..
 
Enggak banyak yang gue inget setelah itu, hidup rasanya hanya diisi oleh perjuangan untuk dapat survive setiap harinya dari ujian-ujian baru.. I know God is preparing my next level.. But I'm not going to lie my self that it was hard for me.. And still hard until this time..
 
Lanjut ke kisah berikutnya.. Semakin ke akhir tahun, gue semakin merasakan menjauhnya teman-teman yang dulu pernah ada.. Bukan karena mereka sudah tidak peduli, tapi karena memang banyak hal yang tidak selamanya harus bersama :(
 
Okee.. Isi post ini semakin galau.. Nyiahaha..
 
Mengenai resolusi-resolusi gue ditahun 2014 ? Bisa dikasih point 7 lah untuk pencapaian -nya.. Semoga di tahun 2015 ini gue bisa dapat nilai yang lebih bagus lagi..
 
Dan yang pasti, jika resolusi 2012, 2013, dan 2014 isinya "beli ini, beli itu.." "jalan kesini, jalan kesitu..", maka di tahun 2015 ini, isi resolusi gue sedikit berbeda.. Lebih banyak hal-hal yang tidak bisa dicapai dengan materi, melainkan dengan perjuangan batin..
 
So.. Diakhir post ini gue cuma mau bersyukur bahwa gue bisa survived di 2014 dan melanjutkan perjuangan di 2015.. Semoga indah dan bahagia yah isinya.. Begitu juga dengan kalian semua..
 
- HAPPY NEW YEAR GUYS -
 
:-)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...