Popular Posts of The Week

December 28, 2014

Dreamland [New Kuta Beach] - BALI

Sebenarnya Pantai Dreamland ini sudah lumayan lama ada di Bali.. 
Namun sayangnya, gue baru sempat pergi jalan-jalan ke Pantai Dreamland ini beberapa waktu lalu.. 

Lokasi Dreamland ini seperti terletak di dalam area perumahan besar.. Gue dan rombongan kemudian dituruni oleh guide gue di sebuah tempat seperti tempat parkiran.. Disana, gue dan rombongan diwajibkan untuk naik mobil khusus ke Dreamland..

 Mobil khususnya ini seperti angkot.. Supirnya akan menunggu sampai penumpang penuh dan kemudian baru jalan.. Supir -nya tidak menetapkan tarif.. Bisa dibilang gratis malah.. Tapi di belakang bangku supir ada kotak sumbangan ikhlas.. Disana kita bisa kasih uang se-ikhlas kita..

Gue enggak ngerti kenapa juga guide gue enggak mengantarkan langsung sampai di depan Dreamland -nya.. Hmm.. Mungkin supaya angkot-angkot ini ada penghasilan yah.. Karena menurut gue jalan yang ditempuh oleh angkot ini bukan jalanan sulit yang tidak bisa dilalui oleh kendaraan pribadi :D

Oke! Naik angkot ini cukup sekitar 5 menit saja.. Begitu turun.. Kita harus melewati anak tangga dan sedikit kios-kios tempat jualan aksesoris atau baju khas Bali..



Entah kenapa saat itu banyak kios yang tutup.. Jadi suasananya agak sepi..

Sebelum sampai ke bagian pantai -nya.. Kita juga akan melihat seperti anak sungai kecil.. Tidak banyak sampah sih.. Hanya saja batangan pohon yang menumpuk jadi membuat anak sungai kecil itu terlihat seperti kotor..

 Entah kenapa gue suka sama spot anak sungai kecil ini.. Hihihi.. Foto diatas adalah bagian belakang dari anak sungai kecil..

Ini adalah bagian tengah dari anak sungai kecil tersebut..

Dan ini adalah bagian depan dari anak sungai kecil tersebut.. Bagus yah.. Walupun ada beberapa sampah dan kayu-kayu kecil yang merusak pemandangannya..

Nah.. Di depan anak sungai kecil inilah, terhampar New Kuta Beach yang sesungguhnya.. Alias Pantai Dreamland -nya..

Sebenarnya Pantai Dreamland ini cukup panjang dan bagusssssss.. Tapi sayang gue enggak sempat menyusuri seluruh pantai -nya.. Karena panas cynnn.. LOL..

Nah! Tapi tidak seperti Pantai Kuta.. Di Pantai Dreamland ini ada kios tempat makan dan minum kok.. Tapi kalo kita tidak pesan makanan atau minuman, petugasnya bisa dengan sengaja bilang ke kita bahwa bangku dan meja -nya hanya untuk yang memesan makanan atau minuman saja.. 

Well.. Ketika mau kembali dari Pantai Dreamland ini, kita juga harus menunggu angkot serupa ditempat kita diturunkan tadi..

Kalau suasana lagi ramai, kita harus sigap dan cepat guys.. Kalo enggak nanti tidak kebagian naik angkot dan harus menunggu lagi :(

Hmm.. Untuk tiket masuk ke Pantai Dreamland ini gue agak lupa-lupa ingat.. Tapi yang gue inget sih sekitar IDR 15.000,-/MOBIL yah guyss..

Iya yang gue inget tiket masuknya per mobil, bukan per orang..

Oke deh guyss.. Itu ajah yang bisa gue bagi tentang Pantai Dreamland..

See yaa at the next post..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...