Popular Posts of The Week

December 14, 2014

Nasi Pedas Ibu Andhika - Kuta BALI

Helooww readers and fellow bloggers :-)
Melanjuti kisah jalan-jalan gue di Bali beberapa waktu lalu, kali ini gue mau cerita tentang kegiatan icip-icip gue di salah satu tempat makan yang lumayan nge-hits bagi para pecinta pedas.. 

YAPS! 

- NASI PEDAS IBU ANDHIKA -


Lokasi Nasi Pedas Ibu Andhika ini terletak di Kuta dan tidak jauh dari Puri Yuma Hotel & Villa tempat gue menginap.. Hmm.. Sekitar 15 menit menggunakan mobil :-) Tapi sayangnya gue kurang memperhatikan rute jalannya pas menuju ke Nasi Pedas Ibu Andhika ini :(

*ps : untuk kategori orang jakarta yang suka kena macet berjam-jam, waktu jarak tempuh 15 menit menggunakan mobil itu sangattt sangaattt dekat* hihihi..

 Oke! Waktu gue dkk datang kesana (sekitar Pkl. 08.00 WITA), suasana masih lumayan sepi, tapi sudah ada 4-5 meja yang terisi oleh pengunjung yang sedang sarapan.. 

 Kalau dilihat dari papan nama diatas, Nasi Pedas Ibu Andhika ini buka selama 24 jam yah guys.. Jadi wajarlah pas gue datang kesana yang which means masih lumayan pagi, menu-menu makanan sudah siap semua :D



Liat tuh cabai rawitnya.. Gahar banget kan..


 Nasi Pedas Ibu Andhika ini berkonsep seperti warung makan biasa.. Yah seperti warteg lah kalo di Jakarta.. Dimana semua makanan dipajang di etalase berkaca, sehingga pengunjung bisa langsung memilih menu makanan yang tersedia.. Bedanya kalo di Nasi Pedas Ibu Andhika ini, ruang makannya lebih luas daripada warteg :D

Okeh! Berlanjut ke menu makanan -nya.. 


Kenapa disebut NASI PEDAS, karena sebenarnya warung Nasi Pedas Ibu Andhika ini menyediakan sambel yang pedasnya supeeeeerrrrrr supeeeeeerrrrrrr pedas! 

Selebihnya, menu makanan yang disajikan enggak pedas kok menurut gue.. Yah standard menu makanan pada warung makan biasanya guys..

Jadi buat kalian yang enggak suka pedas sama sekali, makan di Nasi Pedas Ibu Andhika ini bukan masalah.. Yah cuma pasti kalian akan merasa rasanya "biasa ajah", karena kalian enggak cobain sambal -nya :D

Ada beberapa menu yang mirip-mirip sama menu di warung padang yah guys.. Ada kuah santan -nya gituuu..

Menu diatas ada kentang kari dan terong cabai.. Dan kalian coba liat deh guys ke 2 wadah isi sambal disebelah kanan.. Nah! Sambal itu lah yang pedes dan enak banget rasanya :D Yumsss...

Nah! Kalo menu diatas ada semacam sayur urap, kemudian pilihan menu ayam -nya juga banyak guys.. Baik itu ayam goreng kering, ayam bakar, ataupun ayam bumbu bali :D

Dan inilah pesanan gue saat itu :-)

Nasi + Ayam Bumbu Bali + Mie Goreng + Telor Goreng

Rasa sambal -nya yang keliatan cuma sedikit itu bener-bener pedas dan enak luar biasa.. Tapi gue masih sempet nambah lagi sambel -nya..

Ayam Bumbu Bali yang kata petugasnya pedas itu sih enggak pedas sama sekali dilidah gue :D Hihihi..


Nah! Disetiap piring bambu pesanan makanan kita itu, diselipkan kartu harga dibawah -nya.. Untuk makanan pesanan gue itu, harganya IDR 23.000,-

Sayangnya gue gak foto semua menu pesanan kawan-kawan yang laen.. Tapi ada yang pesan isinya sayuran semua, harganya cuma IDR 15.000,- 

Terjangkau deh untuk soal harga! :-)

Well.. Secara keseluruhan.. Gue suka makan di warung Nasi Pedas Ibu Andhika ini.. Enak sambelnya.. SUPER PEDAS.. Dan rasa sayur lainnya juga enak-enak kok.. Soal harga sangat terjangkau menurut gue.. Hihihi.. :D


Okeee.. See yaaa guysss..

NASI PEDAS IBU ANDHIKA
Jl. Raya Kuta Depan Supernova / Joger

 - aiaidunk -



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...