Popular Posts of The Week

January 01, 2014

Happy New Year 2014 \(",)/

HAAPPPPYYY NEWWW YEAARRRR 2014 FELLLAAASSSS

Yeayyyyy.. Gimana acara new year eve kalian semalam ?? Seru kah ?!

Kalo gue sih cuma di rumah, di depan laptop, mengerjakan beberapa (baca : banyak) hal yang harus gue kerjakan! Heffftttt..

Dan baru selesai alias baru bisa tidur jam setengah 3 subuh :-)

Well, beberapa review gue di tahun 2013.. Hmm apa yahh?!

Banyak hal yang udah terjadi dalam setahun kemarin.. Dan gue enggak pernah menyangka bagaimana dalam waktu setahun banyak hal bisa terjadi dan berubah dalam hidup gue..

Di mulai dari awal tahun 2013 yang diwarnai dengan peristiwa banjir di Jakarta.. Gue inget banget waktu itu kantor gue diliburkan sampai 2 hari lamanya karena banjir mengepung Jakarta..

Waktu itu rumah gue sih aman.. Bahkan gue masih bisa jalan-jalan ke mall deket rumah pas kantor gue diliburin.. Dan isi mall-nya sepi :-)

Sekitar 2 bulan kemudian, gue kehilangan paman gue tersayang yang ngebuat gue sangat shock! Gue enggak mau ngebahas hal sedih kayak gini terlalu banyak :(

Disaat yang bersamaan, banyak orang-orang baru muncul dalam kehidupan gue.. Temen baru maksudnya.. Hahaha..

Ada yang menyenangkan dan ada yang menjengkelkan.. 

Untuk temen-temen yang menjengkelkan, ini sih enggak sampe membuat gue frustasi yah.. Cuma kehadiran mereka membuat gue banyak belajar lagi tentang tipe-tipe manusia yang pernah gue temui.. Sekaligus menambah list temen aneh gue.. Hahaha..

Beberapa temen yang menjengkelkan membuat gue sadar kalo ternyata sebenernya gue ini masih belum se-dewasa dan se-bijak yang gue pikirkan.. :-)

Ada lagi perubahan struktur di kantor tempat gue kerja.. Yang membuat gue melihat beberapa perubahan yang sangat significant.. Ada yang berdampak positif dan ada yang berdampak negatif :-)

Yahh.. People come and go.. Gue kedapatan banyak temen baru yang datang di kantor gue dan disaat yang bersamaan gue juga melewati banyak moment farewell bersama temen-temen kantor gue :-|

Di pertengahan tahun sampai di akhir tahun kemarin, secara pelan-pelan beberapa target dan keinginan gue yang udah gue list di awal tahun mulai terwujud (thanks God)..

Jujur aja, list ini bener-bener ngebantu gue untuk focus sama tujuan gue.. Kalo enggak ada list ini, pasti gue udah buyar kemana-kemana.. Yang dipengenin malah lupa dijalanin.. Yang enggak penting malah kerajinan buat dikerjain.. Hahaha..

Well, walaupun gue belum bisa dapat nilai 100 untuk pencapaian target gue (mungkin gue baru bisa dapat nilai 60), tapi gue seneng karena minimal gue punya progress.. 

Dan di new year eve kemarin, gue juga udah membuat list baru lagi (dengan tambahan list dari tahun 2013 yang belum tercapai).. Semoga gue bisa dapat nilai 100 yah guys di tahun 2014 ini..

Gue harap kalian juga bisa! :-)

Oke fellas.. Sekali lagi gue mau ucapin HAPPY NEW YEAR 2014.. Semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik, lebih dewasa, lebih bijaksana, dan lebih pintar lagi setiap harinya.. 

Itu sih harapan besar gue, karena gue yakin dunia akan damai kalo semua manusia-nya bisa seperti itu.. :-)

Love ya_

- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...