Popular Posts of The Week

January 11, 2014

Daily Kopitiam & Marry Brown (Fried Chicken)

Pas beberapa waktu lalu gue jalan-jalan ke Malaysia, gue sempet mampir ke Pavillion Mall.. 

Disana gue melakukan icip-icip sama salah satu restoran kopitiam yang ada di dalamnya.. Nama restorannya adalah Daily Kopitiam :-)

Karena memiliki konsep kopitiam, maka di restoran ini hanya menjual makanan-makanan sederhana.. Namun lumayan oke lah untuk mengganjal perut :D


Berikut pesanan gue untuk cemil-cemil.. Huahahaha..

[ Prawn Penang Noodle - RM 10.90 / portion ]
Prawn Penang Noodle ini isinya lumayan banyak lhoo.. Selain ada telur rebus dan udang, ada juga seperti daun kemangi sebagai tambahannya.. Rasanya tidak sepedas yang terlihat di gambar.. Entah karena lidah gue yang sudah mati rasa pedas atau emang beneran enggak pedas yahh.. Hahaha.. 

Gue inget sama rasa kuah -nya yang manis.. Perlu tambahan cabai dan kecap asin buat gue..

[ Dry Chicken Noodle - RM 6.90/ portion ]
 Sama seperti Prawn Penang Noodle, tekstur mie dalam menu Dry Chicken Noodle ini juga lumayan besar dan padat.. Rasanya manis seperti ada campuran kuah kecap dalam mie-nya.. Sedangkan topping nya hanya daging ayam cingcang dengan taburan daun bawang..

Daging ayam cingcang -nya sendiri juga sederhana, tidak berbumbu kecap seperti mie ayam di Indonesia pada umumnya.. Warnanya pucat tapi memiliki rasa yang khas :-)

[ ada yang mau terima reimbursement gue ?? :p ]
Over all, rasanya enak.. Walau jenis mie yang agak besar dan padat bukanlah jenis mie favorite gue :-)

Beralih ke restoran lainnya yang gue icip.. Kali ini gue icip restoran fast food yang ada di LCCT Airport, sembari menunggu jam flight gue yang waktu itu lumayan malem bangett..


 Disana ada berbagai macam menu yang ditawarkan.. Paling populer sih kayaknya Fried Chicken -nya yah.. Tapi sama hal -nya dengan McD, di Marry Brown ini juga ada jual burger, fish fillet, dll..

Waktu itu gue pesen 2 paket, yang pertama adalah paket tanpa minuman, yang kedua adalah paket dengan minuman.. Mengingat gue gak akan menghabiskan minuman yang adalah coke dengan ukuran segelas penuh..

[ lupa nama menu dan harganya, about RM 7 - 9 / portion ]
 Yang dipiring ada 2 ayam, itu bukan karena paketnya beda lhoo.. Seharusnya paket dengan minuman itu juga berisi 1 ayam, tapi karena stock untuk ayam bagian dada habis, maka sama cashier nya dikasih 2 potong sayap deh.. Baek yahh.. Hihihi..

Isinya ?? Selain fried chicken, ada isi kacang tanah, ikan teri, sambel terasi, timun, dan keripik pangsit.. Untuk nasi-nya? Ternyata nasi lemak alias uduk..

Makanya gue bingung, kok makan fried chicken pake sambel terasi ?? Hahaha..

Soal rasa fried chicken -nya sih lumayan yahh.. Tapi enggak seenak KFC pastinya.. :p

Untuk rasa sambel terasi, mirip-mirip kayak sambel terasi ABC.. Kacang dan teri-nya mirip kayak yang di Indonesia, tapi keripik pangsitnya hambar alias tawar.. 

Gue sih agak awkward yah makan nasi uduk dengan fried chicken.. HAHAHA.. 

Oke guyss.. Kira-kira gituu deh cerita icip-icip singkat gue :p

Seee yaaa at the next post :-)

 - aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...