Popular Posts of The Week

June 08, 2019

Enaknya Ice Cream dan Waffle di Tempo Gelato Yogyakarta (Jl. Prawirotaman)

Mampir ke Yogyakarta, gue mencoba berkunjung ke Tempo Gelato, yaitu tempat makan es krim gelato yang sedang nge-hits di Yogyakarta. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota, yaitu di daerah Jalan Prawirotaman. Di Jalan Prawirotaman ini sendiri memang banyak sekali tempat makan seperti cafe dan bar yang menurut gue sangat cocok untuk turis international. Nah, lokasi Ice Cream Tempo Gelato ini berada tepat di depan Hotel Pandanaran. 


Walaupun hanya menyajikan es krim, tetapi suasana di Ice Cream Tempo Gelato ini sangat nyaman dan membuat pengunjung betah menunggu berlama-lama sambil makan es krim. 




Nah, buat kalian yang ingin memesan, kalian bisa membayar terlebih dahulu pesanan kalian di kasir berikut ini (yang sedang pakai topi coklat):


Harganya adalah :
Cone - IDR 25.000,- 
Small (Cup for 2 Flavors / Scoops) - IDR 20.000,-
Medium (Cup for 3 Flavors / Scoops) - IDR 40.000,-
Large (Cup for 4 Flavors / Scoops) - IDR 65.000,-
Extra Large (Cup for 5 Flavors / Scoops) - IDR 115.000,-
Untuk yang Cup, harga sudah termasuk waffle. 

Jika kalian sudah memilih pesanan dan membayar, maka kalian bisa membawa struck pembayaran ke tempat pemilihan ice cream nya sebagai berikut :


Jika kalian ragu sebelum memilih, kalian bisa mencicipi terlebih dahulu ice creamnya. Nanti petugasnya akan memberikan sedikit ice cream dengan sendok kayu kecil yang tersedia. 



Dan berikut adalah pilihan gue dkk saat itu :

Choco Banana + Oreo 
Lupa apa rasanya :D
Rasa ice creamnya enak, tetapi gue sangat amat suka dengan wafflenya, juara deh! Sangat cocok dimakan dengan ice cream. Mungkin kalau sedang tidak repot, gue akan prefer untuk membeli yang cone, karena cone nya terbuat dari waffle yang enak itu. Hehehe.. 

Oke deh guys, sekian cerita gue mengenai icip-icip di Tempo Gelato Yogyakarta. Sampai berjumpa di postingan berikutnya :)


Tempo Gelato 
Jl. Prawirotaman No. 43 - Brontokusuman
Yogyakarta
(depan Hotel Pandanaran)
0274 - 373 272

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...