Popular Posts of The Week

June 07, 2019

Loko Coffee Shop : Tempat Makan 24 Jam di Stasiun Tugu Yogyakarta

Beberapa waktu lalu gue dkk sempat memiliki kegiatan di Magelang - Jawa Tengah, yang mengharuskan gue dkk tiba di Yogyakarta pada pagi hari, sekitar jam 6 pagi. Saat itu lokasi yang menjadi meeting point gue dkk adalah di Stasiun Tugu Yogyakarta. 

Karena saat itu gue dkk sudah cukup lelah setelah mengikuti kegiatan yang cukup padat, juga lapar, dan sangat mengantuk, gue dkk akhirnya memutuskan untuk segera mencari sarapan di area sekitar meeting point. Beruntung, gue dkk menemukan Loko Coffee Shop yang buka 24 jam, artinya walaupun masih sangat pagi, tetapi setidaknya mereka bisa lebih ready dengan menu makanan mereka. 


Lokasi Loko Coffee Shop Stasiun Tugu Yogyakarta ini memang tidak terletak di dalam komplek Stasiun Tugu Yogyakarta, tetapi ada di area luarnya. Jadi kalian harus keluar area Stasiun Tugu Yogyakarta dan berjalan ke arah kanan. Lokasinya persis ada di sisi jalan lampu merah (jangan khawatir, lokasinya tetap proper kok :D).


Menurut gue tempatnya sangat nyaman, bersih, dan menyediakan menu yang cukup bisa diandalkan untuk orang-orang yang sedang terburu-buru ataupun yang memang sedang ingin menunggu. Di dalam Loko Coffee Shop Stasiun Tugu Yogyakarta ini juga disediakan beberapa layar TV yang digantung di sisi atas (agar mudah dilihat oleh banyak orang) mengenai update status keberangkatan atau kedatangan kereta di Stasiun Tugu Yogyakarta. Sangat friendly bagi para pengunjung yang ingin berpergian melalui Stasiun Tugu Yogyakarta, bukan..?

Nah, berikut adalah menu-menu yang disediakan oleh Loko Coffee Shop Stasiun Tugu Yogyakarta :


Menunya cukup variatif bukan? Hehe.. Sayangnya, saat itu gue dkk sedang kelaparan dan sangat lelah sehingga gue dkk tidak bisa mencicipi banyak menu di Loko Coffee Shop Stasiun Tugu Yogyakarta ini. Akhirnya gue dkk hanya memesan Mie Instan seperti di bawah ini :


Kiri : Mie Instan Rebus Ayam Katsu (IDR 16.000,- / porsi)
Kanan : Mie Instan Goreng Bakso (IDR 16.000,- / porsi)

Mie Instannya sendiri sudah dilengkapi dengan telur goreng dan sayuran, sudah cukup lengkap bukan? Jujur saja gue suka dengan cara mereka yang menyajikan Mie Instan ini lengkap dengan telur goreng dan sayuran, walaupun terkesan simple atau mungkin sayurannya tidak disukai oleh sebagian pelanggan, tetapi hal tersebut justru menjadikan Mie Instan ini lebih terkesan 'dipersiapkan' secara baik untuk pelanggannya. 

Sayangnya gue dkk tidak memiliki cukup banyak waktu untuk berkunjung lagi ke Loko Coffee Shop Stasiun Tugu Yogyakarta, tapi gue pasti akan kembali lagi ke tempat ini once I have another trip to Yogyakarta :)


Loko Coffe Shop
No. 3A - Jl. Ps. Kembang
Sosromenduran - Gedong Tengen
Yogyakarta
(di Samping Stasiun Tugu Yogyakarta)
0274 - 540 790

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...