Popular Posts of The Week

May 30, 2016

Australia Trip 2016 : Blue Mountain Chocolate Company

Ketika di Blue Mountain, gue sempat mencicipi kuliner coklat yang ada disana, yaitu Blue Mountain Chocolate Company. Lokasinya searah dan juga tidak terlalu jauh dengan tempat wisata Three Sisters. 


Dari depan, bentuk Blue Mountain Chocolate Company ini seperti rumah biasa, tetapi sebenarnya suasana di dalam rumah biasa tersebut adalah seperti cafe kecil. 


Selain spot duduk indoor, Blue Mountain Chocolate Company ini juga memiliki spot duduk outdoor (yang ternyata gue lupa untuk mengambil fotonya). Untuk spot duduk outdoornya, konsepnya seperti teras depan rumah sih. 

Well.. Ini dia etalase coklat di Blue Mountain Chocolate Company yang selalu bikin gue terngiler-ngiler..


Saat itu gue memutuskan untuk santai sejenak di Blue Mountain Chocolate Company ini sambil memesan minuman coklatnya. Inilah penampakan pesanan minuman gue saat itu..


Hot Vanilla Milk, Hot Chocolate Milk, dan Ice Chocolate Milk Shake. 


Bagi yang memesan Hot Vanilla Milk, maka hanya akan diberikan 1 gelas panjang yang berisi Hot Vanilla Milk. Di bagian bawah gelas panjang tersebut, terdapat kotak kecil yang isinya api yang selalu menyala, sehingga minuman di dalamnya akan selalu panas walaupun kita mendiamkannya cukup lama. Wajar saja, karena terletak di dekat pegunungan, maka udara di Blue Mountain selalu dingin dan saat itu juga kebetulan sedang menjelang musim winter, maka susu panas pun akan cepat dingin jika tidak selalu dipanasi. 


Nah, bagi yang memesan Hot Chocolate Milk, maka akan diberikan 1 gelas panjang yang berisi Hot Vanilla Milk dan 1 wadah berisi coklat. Jadi pengunjung bisa langsung memasukan coklat-coklat tersebut ke dalam gelas panjang yang berisi Hot Vanilla Milk tersebut dan mengaduknya. Kemudian, coklat akan mencair di dalam gelas panjang tersebut dan taraaaaa..... Jadilah Hot Chocolate Milk.

Untuk gelas kecil yang berisi Hot Vanilla Milk itu adalah sebagai tambahan, jadi jika Hot Chocolate Milk kita sudah mau habis tetapi masih ada sisa coklatnya, maka kita bisa menambahkan Hot Vanilla Milknya lagi deh lalu memasukan kembali coklatnya. 

Oke... Menu selanjutnya adalah...


Ice Chocolate Milk Shake. Rasa chocolate milk shakenya kental dan cukup pekat. Yumsss.. Ditambah lagi ada tambahan wipe cream di atasnya (I love wipe cream) hehehe.. 


Well.. Itulah cerita gue mengenai pengalaman icip-icip kuliner coklat di Blue Mountain Chocolate Factory. Sampai berjumpa dipostingan berikutnya.. See yaaaa...


BLUE MOUNTAIN CHOCOLATE COMPANY
176 Lurline St, Katoomba NSW 2780, Australia
(02) 4782 7071
http://www.bluemountainschocolate.com.au/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...