Popular Posts of The Week

May 26, 2016

Australia Trip 2016 : Menginap di PALAIS ROYALE HOTEL (Blue Mountains)

Setelah tiba di Blue Mountains, gue dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan ke Hotel Palais Royale dengan berjalan kaki sekitar 30 menit dari Stasiun KATOOMBA. Lokasi Hotel Palais Royale sendiri berada persis diseberang YHA Blue Mountains Hostel (hotel para backpacker). Kemudian, tidak jauh dari YHA Blue Mountains Hostel tersebut juga terdapat sejenis hypermarket dengan merek ALDY. 

Jadi bisa dibilang bahwa lokasi Hotel PALAIS ROYALE ini sangat strategis dan mudah ditemukan. Jika kalian dari Stasiun KATOOMBA, kalian coba cari lokasinya dengan GPS saja, pasti akan langsung bisa ditemukan.


 Untuk update harga setiap kamar dan fasilitas apa saja yang ada di dalamnya, kalian bisa lihat langsung di website resminya yah guys - http://www.palaisroyale.com.au/


Dan berikut adalah suasana kamar dengan tipe DELUXE FAMILY, yang saat itu gue sekeluarga dapatkan :



 Di dalam kamarnya sudah tersedia 2 ranjang masing-masing ukuran queen beds, 1 sofa panjang, tv, penghangat ruangan, meja rias, lemari pakaian, lemari es, dan teko listrik. Sedangkan di dalam kamar mandinya sudah tersedia segala perlengkapan mandi, mulai dari handuk, sabun, shampoo, hair dryer, dan air panas. 

Suasana kamar dan kamar mandinya bersih dan rapi. Lokasi kamar yang gue dapatkan ini juga dekat dengan front office, tidak terlalu jauh dengan lobi dan / atau restorannya. Hanya saja fasilitas wifi hanya bisa digunakan di lobi saja, tidak bisa sampai masuk ke kamar tamu. Huhu..

Dan ini adalah pemandangan dari jendela kamar gue :


 Oke deh.. Beralih ke menu sarapannya. Untuk sarapannya sendiri disediakan dari jam 7 sampai jam 10 pagi di restoran Hotel Palais Royale sendiri, nama restorannya adalah Gazelles Restaurant. Desain restorannya sendiri sangat klasik dengan set meja dan kursi yang seluruhnya terbuat dari kayu.


 Untuk jenis menu pasti, seperti kopi, teh, susu, roti, dan buah, semuanya sudah disediakan di meja prasmanan. Jadi seluruh tamu bisa mengambilnya sendiri, termasuk memanggang roti sendiri. Namun untuk beberapa menu berat, pelayan akan memberikan menunya kepada para tamu dan menyajikannya sesuai dengan pesanan para tamu. Satu orang tamu dapat memesan 1 menu berat.


 Dan berikut adalah penampakan dari menu sarapan gue dan rombongan saat itu :

[ menu yang diambil sendiri dari meja prasmanan ]
[ Kiri : Egg & Bacon - Kanan : Mountain Breakfast ]
Untuk menu yang disebelah kiri yaitu Egg & Bacon. Sedangkan untuk menu yang disebelah kanan yaitu Mountain Breakfast, terdiri dari scramble egg, hashbrown, bacon, jamur, tomat panggang, sosis sapi, dan sejenis saus yang ada kacangnya. Yang benar-benar bisa gue makan sebenarnya hanya scramble egg, hashbrown, bacon, dan jamurnya. Selebihnya adalah bukan makanan yang biasa gue makan. Hehehe.. Untuk rasa saus tomatnya sendiri benar-benar asam tanpa ada tambahan rasa apapun. 


Gue suka sekali dengan menu pilihan gue, yaitu Mountain Breakfast, apalagi rasa bacon nya yang sangat gurih asin. Yummyy... Secara keseluruhan gue senang bisa menginap di Hotel Palais Royale. Seluruh pelayanan dan fasilitas yang ada sangat baik dan lengkap. Selanjutnya gue juga akan cerita ke kalian mengenai acara family dinner di Hotel Palais Royale, yang seluruh acaranya kebetulan disiapkan oleh Hotel Palais Royale. 

Oke deh guysss.. Sampai jumpa di post berikutnya yaaaaa...  

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...