Popular Posts of The Week

March 26, 2016

Tasting New Sherbet Dessert at AREE KOREAN DESSERT

Beberapa waktu lalu, gue dan beberapa teman gue sempat penasaran dengan jenis Sherbet Dessert. Secara arti katanya dalam bahasa inggris, Sherbet adalah a frozen dessert made with fruit juice added to milk or cream, egg white, or gelatin.
 
 Hmm.. Sounds like Es Campur yah :p

Oke! Akhirnya gue dkk meluncur ke AREE KOREAN DESSERT yang cukup terkenal dengan Sherbet Dessertnya. AREE KOREAN DESSERT ini sudah memiliki cukup banyak cabang di berbagai mall, baik di Jakarta ataupun di Tangerang, salah satunya adalah di cabang Supermall Karawaci yang gue kunjungi bersama teman-teman gue. 


Dan berikut adalah menu pesanan gue dkk saat itu :
 
[ Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet - IDR 55.000,- ]
Ulalalaaa ~ Jadi Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet ini terdiri dari es serut yang sangat halus, halus sekali, seperti salju, kemudian dilapisi dengan buah mangga asli, brownies keju, es krim vanilla pada bagian atasnya, lalu disiram dengan sirup mangga. Yumss..

Es serut di dalamnya sendiri memang tidak memiliki rasa, tetapi ada aroma vanilla dari setiap es serut yang ada. Segar!
 
[ Chocolate Brownies Snowflake Milk Sherbet - IDR 55.000,- ]
Menu selanjutnya adalah Chocolate Brownies Snowflake Milk Sherbet, terdiri dari es serut yang sama dengan menu sebelumnya, dilapisi dengan potongan brownies chocolate, kemudian di atasnya diberikan wipe cream, lalu ditaburi bubuk dan pasta chocolate. 
 
Gue suka dengan chocolate browniesnya, sayangnya rasanya tidak terlalu istimewa seperti Mango Cheese Snowflake Milk Sherbet, terutama pada bagian wipe creamnya yang memiliki rasa yang plain. 
 
Ukuran porsi setiap menunya cukup besar, yaitu cukup untuk dimakan oleh 3-4 orang. Jadi pastikan kalian tidak datang sendirian jika ingin mencicipi dessert ini yah :D
 
 
AREE KOREAN DESSERT
Supermall Karawaci 
LG Floor
Tangerang - Banten 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...