Popular Posts of The Week

August 10, 2014

Bianco Italian Restaurant at Atria Residence Paramount Serpong

Helloww people.. 

 Apa kabar kalian semuaa ??

Miss youuu guysss very muchh.. 
*pelukkangen* *pelukjijik*
terserah dehhh.. 

HAHAHA!

Well, almost sebulan gue enggak nge'blog.. Alasannya klise.. Karena akhir-akhir ini gue lagi sibuk.. HAHA! Ngibul banget yahh.. Padahal baru selesai libur lebaran :D

Oke! Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman icip-icip gue di salah satu Italian Restaurant yang ada di Tangerang.. Tepatnya di Atria Residence Paramount Serpong..

Kenapa angin bisa membawa gue ke restoran ini ?? Well.. Gara-garanya, gue iseng membeli sebuah voucher diskon disalah satu website, yang kebetulan saat itu sedang menjual voucher diskon untuk restaurant ini..

Namanya BIANCO ITALIAN RESTAURANT.. Berlokasi di lobi Atria Residence Paramount Serpong..

Pada saat gue membeli voucher, di website tertulis bahwa restaurant ini berlokasi di Summarecon Mall Serpong, makanya gue BELI ! GAK TAU NYA SALAH ! Eeerr..
Akhirnyaa.. Datanglah gue kesana untuk menggunakan voucher makan gue itu..


Lokasi -nya gampang banget ditemuin.. Begitu masuk lobi Atria Residence Paramount Serpong, cukup belok ke kiri sedikit ajah, maka kita akan langsung melihat penampakan restaurant ini :-)

Dari segi interior -nya, Bianco Italian Restaurant ini menggunakan set meja dan kursi yang semuanya terbuat dari kayu..  Kemudian ada juga sebuah piano yang diletakan disalah satu sudut -nya.. Hmm.. Mungkin di hari-hari tertentu atau di malam hari ada pemain piano -nya kali yahh..

Pas gue datang kesana, suasanya cukup sepi.. Cuma ada sekitar 2-3 meja yang terisi..
Well.. Beralih ke makanannya.. Inilah pesanan gue dan temen gue.. :-)

[ Pineapple Juice ]
[ Melon Juice ]
Gue sih super terkejut begitu ngeliat minuman ini.. Mereka menyebut kedua minuman ini sebagai JUICE.. Yang mana setelah gue minum, rasanya encer dan yang ada bukan sari buah-nya, tapi justru ampas (seperti hasil serutan buah)..

Gue langsung spontan bilang ke temen gue, "Ini sih ekstrak kulit nanas kaliii.."
 Fiuuuhhh..

[ Fusili Con Pongo Ai Funghi ]
 Kecil yah ukurannya ?? Hehehe.. Porsi -nya sih lumayan.. Enggak kecil-kecil banget.. Cuma piring -nya ajah yang lebay.. Segede baskom :D


 Dicampur dengan smoked beef dan creamy sauce.. Ada juga topping jamur diatas -nya.. Sayangnya menurut lidah gue sama temen gue, pasta -nya masih KERAS :-((
Ooh GOSSHH !

Gue perlu menambahkan banyak garam sama lada buat makan pasta ini.. Biar terasa LUMAYAN enak..

[ Spaghetti Con Pongo Ai Funghi ]
 Yakks! Sama persis dengan menu Fusili diatas.. Bedanya ini menggunakan pasta Spaghetti.. Yang rasanya menurut temen gue adalah sama, yaitu Spaghetti -nya masih KERAS !

Hmm.. Gue sih enggak tau untuk menu lain -nya, apakah rasanya enak atau enggak.. Tapi yang jelas, jika ada kesempatan untuk makan disini lagi, gue enggak akan pesen makanan ini lagi.. Yaks! Sangat disayangkan yah first impression yang gue dapetin dari restaurant ini enggak terlalu baik :(

Gue enggak tau apakah restaurant ini membedakan penyajian makanan untuk pelanggan yang membeli dengan voucher diskon atau tidak.. Karena sebagian besar review yang gue baca tentang restaurant ini sih bagus-bagus.. Entahlah..

Untuk harga, gue sih enggak tau harga asli dari pesanan gue diatas, gue yakin diatas IDR 50.000,- Mungkin kalo gue tau harga asli -nya, gue bakal lebih nyesel lagi kali yah.. Hix.. 
Sorry to say yahh, Bianco :-(


BIANCO ITALIAN RESTAURANT
Atria Residence Paramount Serpong
Perumahan Gading Serpong
Jl. Boulevard Gading Serpong  
 Tangerang
Telp. 021 - 2921 5999

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...