Popular Posts of The Week

August 16, 2014

Farewell Moment at Locale 24 Diner & Bar

Haiii guyss..

Untuk mengisi ketidaksehatan gue di malam minggu ini, izinkan gue untuk berbagi sedikit cerita tentang pengalaman icip-icip gue di salah satu restoran di daerah PIK - Jakarta Utara :-)

Locale 24 Diner & Bar.. Yapss! Alasan gue dan kawan-kawan bisa sampai ke tempat ini adalah karena ajakan salah satu kawan yang mau ngadain farewell disana.. 

Well.. Let's find the good food :-)

Selain dari segi nama restaurant -nya "Diner & Bar", dari segi suasana pun sangat terasa sekali kalau restaurant ini mengusung tema tempat makan dan bar sekaligus..

Ada satu lorong dengan meja bar yang cukup panjang.. Kemudian sisanya adalah set meja dan bangku untuk yang mau makan-makan :-)

Ketika gue sampai disana, suasananya cukup sepi.. Mungkin karena waktu itu masih sore kali yahh.. Sekitar jam 6 lewatan gitu.. 

Cuma ada beberapa meja yang terisi..



Suasana lampu cukup remang, sehingga gue kesulitan untuk mengambil foto yang bagus.. Hix.. *sedih deh* :-(

Locale 24 Diner & Bar ini merupakan restaurant dengan full smoking area.. Kalian bebas untuk merokok, entah itu di depan ataupun di area dalam restaurant -nya..

Hmm.. Ini agak menyebalkan menurut gue yang sensitip sama bau-bau tidak mengenakan.. Nyiahahaha.. 

Well.. Beralih ke menu makanannya :D


Dari segi menu, Locale 24 Diner & Bar ini menyediakan bermacam-macam menu mulai dari Indonesian Food, Chinese Food, dan Western Food.. 

Well.. Dan inilah pesanan gue dan kawan-kawan :-)

[ Mie Gerobak - IDR 36.000,- ]
Mie Gerobak ini adalah street food -nya Locale 24 Diner & Bar, tapi sayangnya dari segi harga yahh bukan harga street food yah guys.. Nyiahahaha..

Rasanya sih OKE.. Layaknye mie goreng pada umumnya.. Tapi enggak WAH sekali sih..

[ Sambal Matah Dori - IDR 42.000,- ]
Seperti pada umumnya, Sambal Matah ini banyak ditaburi sama cabai dan bawang.. Tapi dilidah gue sih enggak pedas yahh.. 

Hmm.. Dari penampilan, mirip sama kuah santan sih.. Agak basah kuahnya dan warnanya agak orange.. Makanya dari jauh terlihat seperti disirami kuah santan.. Makin asik lagi karena dikasih kerupuk orange yang biasa ada di masakan kaki lima.. Hihi..

Soal rasa ?? Haiiss.. Ikan dori mah dimasak apa ajah rasanya enakkk! :D Hahaha..

[ Dori Fish Swim in Sauce Thai - IDR 42.000,- ]
Masih dengan menu ikan dori.. Salah satu temen gue memesan ikan dori saus thailand.. Hmm.. Masih dengan tekstur dagingnya yang lembut dan manis, ikan dori ini makin enak disirami sama saus thailand yang manis segar.. 

Yaps! Dilidah gue, saus thailand itu rasanya selalu terasa manis, enggak pernah sepedas sambel-sambel di Indonesia.. Hahaha..

[ Sinciapo Laksa - IDR 48.000,- ]
 Laksa ini isinya macam-macam dan lumayan banyak porsi -nya (buat ukuran perut gue).. Yang gue inget isinya ada tahu, ayam, dan telur.. 

Secara keseluruhan, rasa laksa -nya sama kayak rasa laksa pada umum -nya.. :-)

Karena gue enggak terlalu hobi sama makanan bersantan, jadi yah gue enggak terlalu mem-favorit-kan banget makanan ini :-)

[ Crispy Pork - LUPA HARGANYA ]
Nah! Untuk menu yang satu ini.. Kalo enggak salah sih crispy pork yahh.. Dan gue lupa harganya.. Enggak jauh beda sama menu-menu yang sebelumnya gue tampilin diatas sih..

Secara rasa.. Tentu ajah gue enggak tau, karena gue enggak doyan babi sehingga gue enggak cicip menu yang satu ini.. LOL..

Tapi kalo menurut temen gue yang pesen menu ini sih, rasanya lumayan enak :-)

[ Chicken Burger - IDR 52.000,- ]
 Sebelumnya maafkan gue atas penampakan berbadan besar di belakang burger tersebut.. Abaikan saja.. LOL.. Atau mungkin si pemilik badan besar sedang membaca blog gue ini.. Nyiahahaha..


 Yappss! Chicken burger ini berisi telur goreng dan keju yang melted.. Lalu ditemani kentang goreng juga..

[ Dinner Style Waffle - IDR 42.000,- ]
 Untuk menu waffle ini gue sih enggak nyobain.. Jadi engga bisa berkomentar banyak.. Hix.. #AkuFoodBloggerMurtad 


 Dan yang terakhir yang bisa gue tampilin adalah jus strawberry yang seger ini.. Yummy.. Sayangnya gue lupa harganya berapa.. Kisaran IDR 20.000,- s/d 30.000,- sih..

Hmm.. Secara harga emang terkesan pricey mengingat makanan yang disajikan rasanya sangat standar dan enggak bikin gue ngebela-belain untuk balik kesana..

Tapi mungkin suasana yang dibeli yah guys.. Karena disana pun suasananya emang enak untuk ngobrol-ngobrol tanpa batas waktu.. Yaps! Locale 24 Diner & Bar itu buka 24 hours kok.. :-)

Dan inilah foto kebersamaan gue dan kawan-kawan disana :-)


People always leave.. But memories don't..

Akhir kata gue mau ngucapin minal aidin walfaidin *lhoo??*

Nyiahahahaha.. Maksudnya minal aidin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin buat semua orang siapapun juga.. Yang meninggalkan gue ataupun yang akan gue tinggalkan.. Gitu lhoo.. Hihihi..

Okeh! Cukup sekian dan AURA KASIH ! *MUACH*

LOCALE 24 DINER & BAR
Rukan Garden House 
Blok B10- B11 (Pantai Indah Kapuk)
Jakarta Utara
021 - 29033162

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...