Popular Posts of The Week

August 23, 2014

Aroma Dermaga Seafood - Gading Serpong

Haiii guysss.. Apa kabar kalian ?? ;-)

 Malam ini gue mau cerita tentang acara icip-icip gue disalah satu restaurant seafood di daerah Gading Serpong - Tangerang..

AROMA DERMAGA SEAFOOD namanya.. 

Gue udah beberapa kali makan di tempat ini.. Yang khas dari restaurant ini adalah Ikan Bandeng Cabut Duri -nya..

Yaps! Buat kalian pecinta ikan bandeng yang selama ini jadi males makan ikan jenis itu karena duri -nya yang banyak, maka cobain deh datang ke Aroma Dermaga Seafood ini :-) 

Gue sih enggak begitu ngerti, gimana cara cabut duri -nya.. Intinya kita bisa makan ikan itu tanpa ada duri sama sekali, tapi bukan di presto lhooo.. 


 Yang gue tau sih, selain ada di Gading Serpong, restaurant Aroma Dermaga Seafood ini juga ada di daerah Puri Kembangan.. Tapi gue sendiri belum pernah makan di cabang Puri Kembangan itu..


Untuk yang di Gading Serpong sendiri, lokasinya ada di sebuah ruko.. Untuk bagian bakar-bakar ikan -nya, ditempatkan di depan pintu, sehingga asap ikannya tidak mengganggu para tamu yang ada di dalam -nya.. 

Maklum ajah, karena Aroma Dermaga Seafood ini memiliki ruangan ber -AC..


 Okee.. Sekarang beralih ke menu makanan -nya :-)

Di Aroma Dermaga Seafood ini sendiri, ada cabai khas yang diberikan ke para tamu.. Berikutlah cabai khas yang gue terima :-)



 Cabai yang terdiri dari bawang, timun, dan kecap :-) Sebagai pecinta bawang, gue suka banget kebagian bawang merah -nya.. Yumss!

Okeeh! Berikut pesanan gue dkk saat itu :-)

[ Bandeng Bakar Kecap - + IDR 45.000,- ]
Ada 2 jenis ikan bakar lho guys disini, yang berkecap atau tidak.. Kalau kalian suka yang manis, maka pesan -nya ikan bakar kecap.. Jangan keliru.. Hehehe.. 

Selain dibakar, bisa juga digoreng.. Karena gue lebih suka bandeng goreng daripada bakar, maka waktu itu gue juga pesen yang goreng -nyaa.. Hoho.. #BandengLover

[ Cumi Goreng Tepung - IDR 30.000,- ]
Menurut gue pribadi, cumi goreng tepung ini sih kurang emas yah warna -nya.. Secara rasa agak kurang asin sih saat itu :-) But masih bisa diterima kok..

[ Kepiting Telur Saus Padang - IDR 112.500,- ]
Wahh! Kepiting ini enak banget.. Rasa daging kepiting -nya berasa banget kalau masih segar.. Yumms! Gue sukaaa.. 

Bumbu saus padang -nya juga enak.. Tapi gue agak bingung sih, karena rasanya lebih mirip sama saus asam manis ketimbang saus padang yang harusnya pedes :(

[ Baby Buncis Sambal Terasi - IDR 20.000,- ]
 Nah! Baby bunci masak sambal terasi ini adalah favorite.. Enak banget rasa sambal terasi -nya.. Biasa-nya gue enggak gitu suka sama tumis buncis.. Tapi karena ada sambal terasi -nya, gue jadi sukaaaaaaa..

[ Pete Bakar - IDR 8.000,-/porsi ]
Wahhh! Kalo menu yang diatas ini gue gak bisa komentar deh rasanya.. Secara gue emang enggak doyan pete.. Hihi..

Well.. Secara keseluruhan Aroma Dermaga Seafood ini bisa menjadi pilihan buat yang mau makan seafood apalagi bandeng bebas duri -nya.. Oh yahh.. Waktu gue kesana, gue melihat penampakan motor delivery restaurant ini..


Soo.. Buat kalian yang mau coba untuk pesen via delivery.. Silahkan ditelpon.. :-)

Oke deh guyss.. Sekian review gue kali ini :D Seeee yaaaa..


AROMA DERMAGA SEAFOOD

Jl. Raya Kelapa Puan Blok AF 1 No.33
Gading Serpong
Tangerang
Phone : 021-68787768 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...