Popular Posts of The Week

February 05, 2017

DIENG TRIP (Part 4) : Batu Pandang

Tempat wisata terakhir di DIENG, tetapi termasuk yang paling indah, BATU PANDANG.. 

Di Batu Pandang ini banyak sekali spot foto yang sangat bagus, karena lokasi Batu Pandang yang cukup tinggi, sehingga gue dkk bisa melihat pemandangan dari atas.. 

Yuks ! Langsung dilihat saja foto-fotonya :p


Pemandangan di belakang gue indah banget kan guys.. Danaunya nampak jelas ditambah dengan kabut yang ada. Posisi gue yang duduk di batu itu tidak berbahaya kok, batu itu tidak setinggi seperti yang terlihat di foto kok :p


Kalo lihat foto-foto di atas, seakan gue dkk ada di gundukan tanah yang cukup curam tanpa pembatas di bagian kanan dan kirinya yah.. Tetapi kenyataannya tidak seperti itu sih.. 

Jalan menuju ke gundukan tersebut juga sangat aman dan luas, tidak sempit seperti gundukan tanah tersebut.. Kira-kira seperti ini penampakannya.. 


Well.. Akhirnya selesai juga perjalanan gue dkk di DIENG. Secara keseluruhan gue sangat senang sekali bisa trip ke DIENG. Tempatnya menyenangkan dan bagus-bagus sekali. 

Walaupun tidak bisa dipungkiri bahwa perjalanan darat menuju ke Dieng cukup melelahkan dan cukup lama. Tapi itu semua worth it sih. Hihi.. 

Satu hal yang disayangkan adalah gue dkk tidak sempat ke Telaga Warna karena waktunya sudah tidak memungkinkan, juga cuaca yang tidak mendukung di hari Sabtunya. Ppfftt.. Ya sudah deh.. 

Selesai dari Batu Pandang, saat itu kira-kira jam 10.30, gue dkk bergegas kembali ke homestay untuk berkemas, mandi, dan makan siang. Sekitar jam 12.30, gue dkk kembali ke Jakarta dan akhirnya tiba di Jakarta sekitar jam 11 malam. 

Yeaayyy! Oke deh guys, itu saja cerita dari gue tentang pengalaman di Dieng. Semoga bisa memberikan informasi yang kalian butuhkan. 

Sampai jumpa di postingan berikutnyaaa... 



DIENG Series 2016 :

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...