Popular Posts of The Week

February 04, 2017

Superb Burger at THREE BUNS


Jauh-jauh dari Tangerang ke Senopati untuk makan burger, tapi worth it. Itulah yang gue rasakan setelah makan THREE BUNS. Yeayyy.. 


 Tempat makan burger yang berlokasi di Senopati ini memiliki konsep desain yang menarik sih menurut gue. Semi outdoor, bisa dibilang seperti itu, juge memiliki logo wajah anjing. Terdapat satu mobil unik yang digunakan sebagai tempat pemesanan -tidak sepenuhnya sih-, karena ketika gue dkk datang, pelayannya yang mencatat pesanan gue dkk lalu kemudian pelayan tersebut yang memesankan orderan ke tempat mobil antik tersebut. Mungkin jika suasana sedang ramai, pemesanan harus dilakukan sendiri di mobil antik itu kali yah.. Mungkin. 

Well, untuk konsep bangku meja yang digunakan juga cukup unik. Ada yang lesehan, ada yang meja bangku seperti biasa, ada yang meja bar, ada yang ukuran standar, ada yang lokasinya di bawah, juga ada yang lokasinya agak ke atas. Terdapat standing AC dibeberapa sudut, tapi menurut gue tidak akan membantu ketika kondisi sedang ramai, karena ketika gue datang saja, dimana suasana cukup sepi, gue merasakan sedikit gerah ketika sudah cukup lama berada disana.

 Oke, berikut adalah menu yang ditawarkan di THREE BUNS. 


 Dan berikut adalah pesanan gue dkk saat itu :

Street Truff - IDR 90.000,-
Fries - IDR 20.000,-

 Terdiri dari 120 gram beef patty, truffled onion jam, den miso mayo, dan keju tentunya. 

Pesanan berikutnya adalah :


 Burning Man - IDR 95.000,-


Burning Man terdiri dari 120 gram beef patty, smoked cheese, roasted jalapeno, dan dashi mayo. Karena ini pesanan gue, gue bisa menjelaskan rasanya, hehe.. Intinya ini adalah seperti beef burger yang diberi cabe ijo dari warung padang, keju, dan mayonaise. Yaps, rasa jalapeno nya itu mirip sekali seperti cabe ijo. Dan itu ternyata enak sekali. Yuhuuuu.. Rasa patty nya juga enak dan sesuai pesanan gue, yaitu dengan tingkat kematangan well done (pelayan akan menanyakan tingkat kematangan patty yang kita inginkan)

Roti yang digunakan untuk Burning Man ini juga beda dengan 2 pesanan lainnya, yaitu lebih bertekstur seperti roti gandum, atau mungkin memang roti gandum yang tidak gue sadari.

 Pesanan berikutnya adalah :

Unfortunately! Gue lupa nama menunya apa. Hehehe.. IYAA ! Gue blogger murtad ~ Huhu..

Secara keseluruhan gue suka dengan makanan dari THREE BUNS. Juga suasananya, yang walaupun sedikit panas karena semi outdoor, tetapi sangat nyaman untuk dijadikan tempat ngobrol.. Makan 1 burger ajah itu rasanya kenyang sekali, seperti makan 2 porsi nasi. Pfffttt.. 

Oke deh guys, sekian cerita singkat gue yang kurang informatif ini karena banyak lupanya. See yaaa di post berikutnya..


THREE BUNS
Jl. Senopati No. 90 
Melawai - Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160
Telp. 021 - 29307780

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...