Popular Posts of The Week

February 05, 2017

Tea Time & Dessert-ing at CACAOTE PATTISERIE BRASSERIE BAR


Beberapa waktu lalu (sudah lumayan lama sih sebenarnya), gue dkk sempat mencicipi beberapa dessert di CACAOTE yang terletak di daerah Senopati. Tujuannya memang untuk mencicipi dessert nya, tetapi berujung pada ngobrol panjang berjam-jam karena memang tempatnya mendukung. 


Begitu masuk ke dalam CACAOTE, gue dkk disambut dengan sederetan display kue-kue lucu dan unik. Selain eclair dengan beragam aneka rasa, kue yang disajikan lebih banyak didominan oleh kue-kue dengan tampilan glossy. Benar-benar cantiksss. Disini kita bisa langsung memilih kue apa yang ingin kita makan, nanti pelayan akan mengantarkan kue pesanan kita ke tempat duduk kita. 

Selain itu desain ruangan di dalamnya juga sangat apik, hmm.. Gue agak susah mengungkapkan jenis desain ruangannya ke dalam kata-kata, yah kalian bisa lihat sendiri deh :D


Suasana di dalamnya juga sangat tenang sehingga cukup nyaman bagi pengunjung yang ingin memiliki quality time tersendiri (baca : membutuhkan ketenangan), LOL. Ketika selesai memilih kue dan memilih tempat duduk, pelayan akan tetap memberikan buku menu kepada kita, di dalam buku menu tersebut terdapat beberapa main course dan juga pilihan minuman. 


Bagi para pecinta minuman wine, di CACAOTE juga menyediakan beragam wine lhoo.. 


Dan berikut adalah pesanan gue dkk saat itu :


Ini adalah 3 glossy cake yang gue dkk pilih di awal


Dark & White Cake - IDR 50.000,- / pcs

Porsi kue di dalamnya sendiri sebenarnya sangat sedikit. Dark & White Cake ini memang lebih didominasi oleh chocolate nya sendiri, baik itu dark chocolate maupun white chocolate


Dark Chocolate Cake - IDR 45.000,- / pcs

Nah, untuk glossy cake berikutnya yang gue dkk pesan adalah Dark Chocolate Cake. Jika Dark & White Cake didominasi oleh kandungan chocolate nya, maka untuk Dark Chocolate Cake sendiri didominasi oleh kue nya sendiri, tapi memang benar bahwa rasa kue nya tersebut sangat dark chocolate sekali, tapi tidak sampai membuat rasa pahit di lidah sih. Pinggirannya sendiri diberi tambahan something crunchy yang rasanya seperti corn flakes.


Cacaote Cake - IDR 50.000,- / pcs

Rasa Cacaote Cake ini hampir mirip dengan rasa Dark Chocolate Cake di atas sih. Hehehe.. Secara keseluruhan, cake yang disediakan oleh CACAOTE ini memang sangat cocok bagi para pecinta coklat, so yummy...

Menu berikutnya yang gue dkk pesan adalah teh. Yapss.. Teh.. Saat itu gue dkk memesan White Tea, Peppermint Tea, dan Daarjeling Tea. Masing-masing seharga IDR 40.000,- / jenis teh. Awalnya gue dkk bingung, kenapa harga 1 cangkir teh mahal sekali, tetapi ketika teh nya tiba, ternyata itu adalah harga untuk 1 teko teh. 


Setiap pemesanan teh nanti akan diberikan gula batu seperti foto di atas. Inilah yang sebenarnya membuat gue dkk menjadi bisa berlama-lama mengobrol di CACAOTE, karena stok teh yang cukup banyak, yaitu 1 teko untuk 1 orang. 

Rasa teh nya sendiri sangat enak dan menenangkan, terutama yang gue pesan saat itu yaitu Peppermint Tea, tapi dengan catatan harus diminum ketika masih hangat, jika sudah dingin rasanya sudah tidak nikmat lagi. Hehehe..

Oke deh, sekian cerita pengalaman gue tentang tea time dan dessert-ing di CACAOTE PATTISERIE BRASSERIE BAR. Sampai jumpa di post berikutnyaaaa...


CACAOTE PATTISERIE BRASSERIE BAR
Jl. Senopati Raya No. 80
Selong - Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12110
Telp. 021 - 2930 6127

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...