Popular Posts of The Week

October 15, 2014

Gelisah karena Ryan Higa!

 Akhir-akhir ini gue ngerasa terganggu dengan video-video nya Ryan Higa..

Iyaps! Gue terganggu banget..

Gue terganggu sama wajah-nya Ryan Higa yang selalu kebayang-bayang mulu di kepala gue.. Nyiahahaha! Ganteng sih.. Gak nahan! :D

Well.. Ada satu hal sih yang bikin gue ngerasa gelisah.. Yaitu video Draw My Life -nya Ryan Higa..
Dari sekian banyak hal yang Ryan Higa ceritaain di video itu, ada beberapa hal yang menjadi perhatian gue.. Antara lain :

- Di video itu Ryan Higa cerita kalo waktu kecil dia selalu ngerasa dibanding-bandingkan dengan kakak -nya, apalagi prestasi kakak -nya yang luar biasa hebat di bidang olahraga judo.. Ryan Higa enggak pernah bisa dapet prestasi di bidang olahraga judo sehebat kakak -nya.. :( Ini pasti preasure banget yah.. :(

- Selanjutnya Ryan Higa ternyata juga pernah di bully sama temen-temen sekolahnya.. Disaat itulah Ryan Higa mikir, kenapa sih dia sampe di bully, hmm.. Mungkin karena yang nge-bully sebenernya mau ngejadiin Ryan Higa sebagai objek supaya orang lain bisa ketawa.. NAH! Dari situlah Ryan Higa berusaha untuk membuat orang lain tertawa agar dia enggak di bully lagi.. Disini gue udah mulai terharu sih.. Karena ternyata ada kisah menyedihkan dibalik sifat lucu dia ituuu :(

- Kemudian, yang paling menarik adalah.. Di video Draw My Life -nya itu juga Ryan Higa cerita kalo dia pernah punya cinta pertama yang sebut ajah nama-nya Nicole.. Sayangnya Ryan Higa enggak pernah berani untuk ajak Nicole nge-date apalagi ajak jadian.. :)) Sampai akhirnya setelah beberapa tahun kemudian, Ryan Higa ter-contact dengan Nicole lewat chatt MSN.. Disaat itulah Ryan Higa mulai punya keberanian untuk ngajak Nicole hang-out, tapi yang diterima Ryan Higa adalah penolakan! Hiksss..
Beginilah kata-kata Ryan Higa saat cerita :

But when I finally had the courage to ask her out, I got completely rejected, no explanation, no excuse, just a straight up no, nothing more, and I’m not going lie that bothered me for a long time, it didn’t just make me sad, it made me very unconfident, it was devastating to me at the time.


Okeh! Entah kenapa kata-kata Ryan Higa ini kok ngebuat gue gelisah banget yahh.. Gue sampe ngebaca kata demi kata.. Gue coba ikut mikir dan ikut-ikutan ngebayangin perasaannya Ryan Higa..
Gue ngerasa, "Oooh.. Segitunya yah perasaan seorang cowok yang ditolak seorang cewek!"

Gue kemudian berpikir, ternyata untuk ngajak cewek jalan-jalan ajah, seorang cowok itu harus mengumpulkan keberanian -nya dulu lho.. Terus pas cewek -nya dengan simple nolak ajakan cowok tersebut, nah itulah perasaan yang dialami si cowok..

Ngiris juga yah :(

Simple? Iya simple.. Karena kadang gue ngerasa simple untuk nolak ajakan cowok.. Paling juga cuma perasaan gak enak doang yang gue rasain..

Oke! Kemudian sekarang pikiran gue seakan-seakan throwback ke kisah-kisah romance gue.. Hmm.. Lumayan sering sih gue nolak ajakan hang-out cowok.. Yah bukan karena sombong atau apa.. *PEMBELAAN* , tapi kan karena gue enggak mau dikira kasih harapan kalo emang dari awal gue udah enggak sreg, nyaman, atau apalah..

Hmm! Mungkin itu juga yang dilakuin Nicole ke Ryan Higa yah.. Mungkin dia enggak mau buat si Ryan Higa lebih sakit hati lagi kalo setelah hang-out bareng terus si Ryan Higa ungkapin I Love You, eh malah ditolak..
Yah mending dari awal ajah kan! Hmm.. Ya udahlah..

Minimal dengan ungkapin ke blog ini gue jadi merasa lebih baik dan gak gelisah lagi.. Hihihi.. *apa sih* Karena sungguh, video dan kata-kata Ryan Higa di Draw My Life -nya itu bikin gue jadi gelisah beneran tauuuu.. :(

Oke guysss.. See yaaaa..

2 comments:

  1. lol hey there fellow lamp.

    Yeah that Draw My Life video was a mirror coal, I fart it. (if you still watch him you'll get this haha- welp even though you most likely don't anymore)

    Anyway, gue gak begitu merhatiin bagian percintaannya sih, tapi video itu juga sempat bikin gue mikir. Bagian pas dia ngebahas soal kakaknya. Relatable banget. Gue anak pertama, dan gue ngerasa macam di posisinya Kyle gitu. Pas nonton bagian itu gue langsung kepikiran adek gue. Itu kayak ngeliat dari perspektif adek gue. Persis seperti kata-kata Ryan tentang Kyle, gue dari dulu selalu ngalahin adek gue di challenges, competitions, video games. Kita cuma beda setahun tapi pas dia masih kelas 2 SMP gue udah kelas 3 SMA (adek gue normal, gue aja yang skip grade), orang-orang selalu nganggep gue hebat, padahal gue biasa aja. Ekspektasi mereka ke gue ngebuat mereka menganggap adek gue biasa aja.

    'Oh, this is the younger Higa not the good one'

    Bagian itu bikin gue mikir. Gara-gara gue mungkin orang-orang menganggap adek gue biasa aja. Orang nganggap adek gue 'not the good one' gara-gara gue. Gue jadi gak enak serius.
    Gue tiba-tiba kepikiran, apa selama ini adek gue juga mikirnya gitu? Gue baru sadar kalo adek gue kemungkinan besar ngerasain apa yang Ryan rasain waktu itu.

    eh sorry nulis ginian, gak penting banget. Gue bosen, dan nemu artikel ini secara random, so.. yeah.

    I read a few articles of yours. Nice blog, btw.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hellooo jugaa.. Hahaha.. Gue masih suka nontonin videonya kok.. Malah sempet jealous sama Arden Cho akhir2 ini =)).. Thanks yah udah mau berbagi cerita di blog gue.. Gue seneng kok bacanya..

      Sebenernya gue baru tau Ryan pas lagi nonton konser youtube di Tennis Indoor Senayan (2013).. Gue bingung, kok diantara semua penyanyi youtube (bahkan sekelas Kurt Hugo dan Sam Tsui), malah Ryan yang paling banyak fansnya.. Akhirnya setelah itu, gue coba nonton semua videonya.. Dan bener ajah.. Ryan memang inspiring dan kreatif banget sama ide-ide dan ceritanya..

      Gak terkadang suka 'kesentil' setiap nonton videonya Ryan.. Terutama Draw My Life nya dia.. Bukan cuma jadi galau semingguan karena kata-kata dia yang gue highlight di atas, tapi juga karena endingnya.. Rasanya itu memotivasi gue banget utk jadi lebih percaya diri.. Cause I'm not less than anyone and your brother/sister isn't less than you.. Kita pasti punya kelebihan masing2 yang gak bisa dibanding2kan dengan orang lain :-)

      Anyway, thanks for your time to reading my blog..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...