Popular Posts of The Week

September 12, 2014

Vintage Resto & Lounge - Flavor Bliss Alam Sutera

Haiii para readers :-)

Di siang hari yang cerah ini gue pengen berbagi cerita tentang pengalaman icip-icip gue di salah satu restoran baru di kawasan Flavor Bliss - Alam Sutera..

Yaps! Vintage Resto & Lounge :-)

Hmm.. Kalo gue gak salah sih, sebelum -nya dan ditempat yang sama, pernah ada restoran bernama Vintage Wine & Grill.. Tapi kemudian tutup.. Lalu sekarang tiba-tiba munculah Vintage Resto & Lounge ini.. 

Entah apakah Vintage Resto & Lounge ini adalah wujud baru atau regenerasi dari Vintage Wine & Grill ?? Gue juga kurang tau..

 Waktu gue datang kesana, tepatnya pas jam makan siang di hari Sabtu, gue dan temen gue adalah the only visitor disana.. YAPS! :(

Suasananya sepi abiss.. Di dalam resto tersebut hanya ada beberapa orang yang terdiri dari pegawai, bartender, sekelompok orang yang katanya marketing dan beberapa orang lagi yang bulak-balik menyiapkan sound music..


Vintage Resto & Lounge ini sebenarnya berkonsep semi bar sih.. Ada space untuk band dan juga DJ di dalam -nya..


 Kalo kalian pernah berkunjung ke Society+ Coffee Bar & Lounge yang ada di Central Park, atau mungkin pernah baca review -nya di blog gue.. Nah! Bisa dibilang Vintage Resto & Lounge ini mirip sama Society+ Coffee Bar & Lounge .. Cuma beda -nya, suasana siang hari di Society+ Coffee Bar & Lounge masih 'mending' untuk disebut restoran.. Karena masih lebih terbuka dan ramai daripada Vintage Resto & Lounge..

Yah.. Mungkin mereka menyesuaikan dengan tema mereka juga kali yah.. Vintage klasik yang sangat identik dengan old style-nya.. Jadi memang mereka meng-arahkan suasana agar sepi disiang hari ?? *lho kok?* HAHAHA! Oke kali ini gue udah mulai ngaco.. 

Oke deh.. Beralih ke menu makanan -nya.. Begitu gue sampai disana, seorang pelayan menyambut gue.. Si pelayan langsung nanya gue mau pesen apa.. HAHAHA! Dan dengan bingung gue jawab "Lah, menu -nya mana mas ?!" 

Si pelayan agak kebingungan.. Akhirnya gue bilang kalo gue mau pakai voucher diskon.. Begitu gue kasih voucher diskon gue, dia langsung ke pergi ngebawa voucher diskon gue.. Pas kembali, tau-tau dia bilang "Mba, untuk voucher diskon, yang ready hanya nasi goreng.." 

Gue akhirnya ambil voucher diskon gue dan nunjuk set menu yang tertulis disana.. "Nih mas.. 2 ice tea, 1 snack, 1 pasta, dan 1 pizza.."

Terus sang pelayan nanya balik ke gue, "Oh.. Jadi ikutin ini yah mba!" GUBRAK!
Singkat cerita, si pelayan kembali dan membawa catatan dikertas berisi jenis pizza, pasta, dan snack yang bisa gue pesan.. Setelah gue pilih-pilih.. Si pelayan kembali lagi dan bilang, "Mba, untuk snack -nya ternyata cuma bisa kentang goreng ajah.."

Temen gue dengan pasrah jawab "Ya udah.. Kan tadi pilihan sebelum -nya juga mas sendiri yang bilang.." HAHAHA! Sumpah.. Sebenernya ngeselin tapi tampang pelayan -nya polos abis..

Okehlah.. Gue sih masih maklum.. Gue anggap ajah pegawai -nya masih baru :-)

Oke okee.. Sekarang kita ke menu makanan-nya yahh..

[ French Fries - IDR 28.000,- ]

 Kentang -nya enak.. Ada taburan bumbu gurih di atas -nya yang maap.. Gue gak mengenali rasa -nya apa.. :D

[ Aglio Olio Chicken - IDR 40.000,- ]
 Walaupun aglio olio ini memang khas dengan garlic dan minyak -nya, tapi menurut gue ini agak terlalu berminyak yah.. Biasanya setiap gue makan aglio olio, berminyak -nya tidak sampai menyisahkan kuah didasar piring -nya.. Tapi yang ini sampai berkuah cukup banyak.. BUT ! Rasanya tetep enak..

Potongan ayam -nya sendiri seperti dipanggang tapi dengan bumbu yang kayak masih khas Indonesia.. Kayak bumbu kuning gitu.. Dan itu enak.. Gurih asin.. :-)

Ooh iya.. Yang diatas -nya itu bukan parutan keju yah.. Tapi kayak sesuatu yang crunchy tapi tipis, cuma begitu kita aduk dengan fettucini -nya, jadi lembek.. Bingung kan ?? Gue juga bingung :D

[ All Cheese Pizza - IDR 60.000,- ]
 Selain keju.. Ada rasa lain yang gue kenali dari pizza ini, yaitu TOMAT ! Walaupun tidak sangat menyengat, tapi gue bisa merasakan aroma -nya yang sudah terpanggang.. Not bad sih.. Gue cuma jadi mikir.. Ternyata tomat kalo dicampur sama keju enak juga yah.. :D

Roti tipis -nya juga enak.. Tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.. Jadi -nya pas diperut gue.. Walaupun pada akhirnya gue dan temen gue enggak bisa menghabiskan seloyang pizza ini :-)

[ Sweet Ice Tea - IDR 28.000,-/gelas ]
Nah! Ini yang gue bingung.. Hmm.. Secara keseluruhan sih harga makanan termasuk murah yah.. Tapi es teh manis -nya mahal bangetttsss Mas.. :-))

Gue lupa nanya lagi sama pelayan -nya.. Ini refill atau enggak..  Well.. Secara keseluruhan gue suka kok sama tempat ini.. Makanan -nya enak.. Tempat -nya juga cozy ketika sepi.. 


Dan gue percaya pasti asik banget pas udah ramai di malam hari.. Tapi sayang -nya dari luar tempat -nya tertutup banget..  Enggak ada gambaran sebenarnya Vintage Resto & Lounge ini menyajikan makanan apa.. Jadi pasti untuk sekedar makan siang -pun orang-orang agak ragu untuk masuk ke dalam -nya :(

Oke deh.. Sekian review dari gue.. PS : Cahaya disana agak gak bagus buat ambil foto.. Makanya foto gue blur semua :D

Vintage Resto & Lounge
Flavor Bliss - Alam Sutera
Kav. 08 Unit KB
Tangerang
Telp. 2900 5118
IG : @vintagealsut

- aiaidunk -


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...