Popular Posts of The Week

September 08, 2014

New Fusion from Karei-Ya (Benton Karawaci)

Haiii guysss.. Kalian masih inget gak tentang postingan gue yang ini ?? :-)

 Atau sebelum gue GE'ER dulu.. Mungkin malahan kalian belum pernah baca sama sekali.. LOL.. 

Oke! Jadi cerita -nya, sabtu lalu gue mencicipi menu baru yang disediakan oleh Karei-Ya Restoran.. Gue sih sangat excited lho.. Karena ada RAMEN BURGER sebagai salah satu menu baru -nya..

[ foto lama :D ]
Suasana Karei-Ya sendiri tidak mengalami perubahan.. Tempatnya masih sama seperti foto di atas..

[ foto baru :-) ]
Di foto baru sih suasana -nya terlihat sepi yah.. Tapi asli -nya enggak se-sepi itu kok.. 


Banyak pengunjung yang lebih memilih untuk duduk di outdoor depan restoran -nya.. Karena suasana di Benton Karawaci memang cukup asik dan nyaman kalo dimalam hari.. Dan cukup ramai apalagi kalo di malam minggu :-)

Well.. Beralih ke menu baru -nya.. Ini adalah beberapa list -nya :-)

Nah! Sabtu malam kemarin, gue mencoba untuk mencicipi Hide and Seek dan Burger Ramen -nya.. Let's see the picture :-p

[ Ramen Burger - IDR 49.000,- ]
 Yumms! Looks yummy yahh.. Dan asli -nya juga beneran yummy kok.. Sayang mie -nya agak kurang rasa.. Hmm.. Mungkin karena gue lagi hobi sama rasa gurih.. Jadi ketika makan mie tersebut tanpa daging dan telur -nya, yang gue rasakan hanya tawar.. 

Tapi bukan hal yang buruk banget sih menurut gue.. Karena ramen -nya tersebut memang disediakan untuk dimakan bersamaan dengan daging dan telur -nya kan :D

 Nah! Yang menjadi favorite gue adalah beef -nya.. Seperti -nya sih homemade yah.. Beef -nya enak.. Dipanggang dengan pas! Gak terlalu matang dan gak terlalu basah atau lembek.. Rasanya enak! Pas dimakan gurih, garing, dan empuk.. Hihihi..

Telur mata sapi -nya sendiri masih setengah matang.. Walau-pun jadinya agak susah karena ketika makan secara bersamaan (Ramen, Beef, dan Telur), yang terjadi adalah kuning telur -nya pecah dan belepotan semua.. Hihi.. Tapi hal tersebut untungnya enggak sampai mengurangi kelezatan Ramen Burger -nya sendiri kok :-)

[ Hide and Seek - IDR 65.000,- ]
  Nah! Untuk menu yang satu ini, agak ngebingungin sih.. Kenapa ?? Yah karena enggak jelas.. Dari nama menu -nya sih, seperti ingin menjelaskan bahwa ada permainan petak umpat di dalam piring tersebut, lalu TARAAAAA.. Si beef ternyata mengumpat dilautan french fries.. WOW.. Keren sekali.. LOL...

Yappss.. Intinya Hide and Seek ini hanya menu berupa roti tawar garlic yang atasnya diberi daging beef burger (sama seperti dengan daging beer burger di Burger Ramen), kemudian ditutupi dengan kentang goreng dan diberi toping keju deh.. 

Eeerrr.. Rasanya sih enak sebagai pengganjal perut.. Tapi harganya jadi terlihat mahal karena menu -nya terlalu sederhana dan kurang inovatif.. :-(

  Secara keseluruhan gue suka sama menu baru -nya Karei-Ya.. Gue sih mem-favorit-kan daging beef -nya.. LOL.. Yummy..

Well.. Sekian deh cerita-cerita gue kali ini.. See yaaa at the next post :-)

Karei-Ya Restoran
Benton Junction - Jl. Boulevard Palem Raya 38
Unit 33 - Lippo Village
Tangerang
021 - 54211175
- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...