Popular Posts of The Week

May 24, 2014

Karei-Ya Restoran [Benton - Karawaci Tangerang]

Haloo para readersss and fellow blogger.. 
Apa kabar kalian semua ?? Ihiiyyy..
Apakah kalian merindukan saya ?? :-))

Well, kayaknya emang gue harus sujud mohon maaf nih, karena udah lama banget enggak menjalankan tugas negara sebagai seorang blogger..

Yak! Maafkanlah saya, yang akhir-akhir ini lagi sibuk menata kehiupan (apa cobaa??), jalan-jalan, dan nonton film drama korea berseri tiap minggunya :D

Hokelah.. Kali ini gue mau berbagi cerita tentang pengalaman icip-icip gue di salah satu tempat makan yang ada di daerah Benton - Karawaci Tangerang..

Well, yang pertama adalah KAREI-YA..

Dari nama -nya, kayak restoran jepang yahh.. :-)


Iya sihh bener.. Restoran ini emang menjual ramen.. Tapi menu yang disajikan enggak otentik banget kok sama jepang.. Pas gue dateng kesana misalnya, gue melihat banyak juga jenis-jenis pasta yang disajikan..

Secara kondisi tempat, waktu itu pas gue dateng, suasanya enggak terlalu ramai.. Hanya ada beberapa meja yang terisi, terus mereka pergi.. Nanti baru ada lagi yang masuk dan begitu seterusnya..

 Tempat-nya cozy dan ada free wifi -nya :D

Well.. Berhubung waktu itu gue lagi gak mau makan ramen atau jenis makanan jepang lainnya, jadilah gue pilih menu pasta :-)

Sebagai appetizer gue coba pesen french fries dengan toping sauce dan beef yang biasanya dijadikan toping spaghetti.. 

 Tapi amat disayangkan, gue lupa nama menu dan harganya.. Hihihi.. #KarenaKelamaanEnggakNgeblogNih :D

Well, kalo gue enggak salah inget, harganya masih kisaran IDR 20.000-AN kok.. :-)

Untuk rasa -nya sendiri gue suka kok.. Apalagi topping -nya.. Yummy.. Delicious.. Hahaha.. Ada sedikit rasa pedas -nya.. Tapi gue yakin, orang yang enggak doyan pedas -pun masih bisa makan kok.. :-)

Beralih ke menu berikutnya..

[ Beef Bacon & Potato Carbonara - IDR 44.000,- ]
Potongan kentang dan beef bacon -nya bikin rasa carbonara menjadi semakin unik buat gue.. Bisa dibilang rasa carbonara -nya jadi enggak flat seperti yang biasa gue cobain.. Yah karena ada beef bacon and potato -nya itu.. Hihihi.. Ditambah lagi ada baked bread -nya :D

[ Aglio-Olio Tuna - IDR 42.000,- ]
Wohooooo.. Ini jadi favourite gue.. Enggak nyesel pesen ini.. Berhubung gue pecinta spicy food, jadi yah gue suka bangett.. Selain tuna, ada pilihan beef bacon dan chicken juga kalo kita mau ganti.. Tapi gue pilih ajah yang Aglio-Olio Tuna..

Berhubung tuna, jadi ada rasa extra gurih di dalam -nya.. Gue yakin kalo gue pilih ayam atau beef bacon, pasti rasanya enggak akan sesama gurih -nya dengan tuna.. :-)

Pedes -nya ?? Yaps! Pedes kok.. Berasa pedes.. Tapi masih bisa ditolerir.. :-)


 Dan sebagai penyegar.. Gue pesan ocha dingin :-) yang gue lupa harganya berapa, tapi refill :)))) #ItuPenting

Okeh.. Sekian deh cerita cerita gak jelas gue kali ini.. Seee yaaaa.. 

Karei-Ya Restoran 
Benton Junction - Jl. Boulevard Palem Raya 38
Unit 33 - Lippo Village
Tangerang
021 - 54211175

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...