Popular Posts of The Week

October 14, 2013

FLoating Market Lembang (Bandung Barat)

HaLoo para readers and fellow bloggers :*
Apa kabar kalian semuanya ?? 
Semoga baik-baik ajah yahh..

Well, kali ini gue mau berbagi cerita tentang jalan-jalan sehari gue di Bandung kemarin.. :)

Apa ajah ceritanya ?? Yukss check my S T O R ! E S below :)

FLoating Market Lembang

Jl. Grand Hotel No. 33 E
Lembang - Kab. Bandung Barat

Nah! Awalnya FLoating Market Lembang ini enggak menjadi salah satu list gue dkk untuk dikunjungin pas kita jalan-jalan ke Bandung.. Tapi pas kita terjebak macet dan kemudian nyasar ngawur ngidul.. Kita ngeliat petunjuk jalan yang mengarah ke tempat ini.. Hihi.. Jadilah kita ikutin dan sampaaii dehh :D

Biaya masuknya IDR 10.000,-/orang dan IDR 5.000,- untuk mobil..

Untuk tiket masuk yang kita dapet itu, kita bisa tukerin dengan minuman.. Ada milo, coffee late, dll.. Hot and cold.. 

Awalnya yang gue tau tentang tempat ini adalah makanannya! Banyak makanan khas Bandung yang dijual diatas kapal yang mengapung disana, tapi begitu gue masuk, gue menemukan banyak spot baguss baguss dan bagus banget buat foto-foto.. Yihaaaaaa...

Well, berikutlah penampakan pemandangan disana.. 







Bagus-bagus kan tempatnya??!! Apalagi modelnya yang diatas.. HAHAHA! Okee.. Beralih ke perahu-perahu si pedagang makanannya..


Untuk membeli makanan-nya, kita harus melakukan penukaran uang dengan koin dulu.. Minimal penukaran adalah IDR 5.000 (nilai koin yang kita dapat sama dgn nilai uang yang kita tukar kok) dan untuk koin-koin yang sudah ditukar, tidak bisa direfund kembali kalo kita tidak habis menggunakannya.. Tapi kita tetap bisa simpan untuk pemakaian dikunjungan berikutnya (kalo kesana lagi).. 


Entah kenapa gue enggak begitu napsu melihat makanan disana, mungkin karena terlalu banyak jadi gue bingung mau makan apa.. Disana ada batagor, siomay, bubur ayam, tempe mendoan, singkong, es duren, bahkan sampai yang bukan khas Bandung sekalipun ada, seperti mie ramem dan street food japan.. 

Akhirnyaaa, hanya inilah yang gue beli..
 

Untuk harga batagor / somay -nya adalah IDR 20.000/porsi, sedangkan untuk singkong keju dan tempe mendoan-nya gue lupa-lupa inget, tapi kisaran IDR 10.000/porsi..

Soal rasa?? STANDAR.. Untuk kategori harga segitu sih rasanya kemahalan yah.. 

Okelah, over all, gue lebih suka menjadikan Floating Market Lembang ini sebagai tempat foto-foto daripada sebagai tempat kuliner :)


Okelah sekian cerita-cerita gue kali ini.. See yaa at the next post! :*

- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...