Popular Posts of The Week

October 06, 2013

Society+ Coffee Bar and Lounge (Central Park)

HeLLooww guysss :)
Apa kabar kalian hari ini ?? 

Di minggu santai ini gue mau cerita tentang pengalaman icip-icip gue (lagi) di salah satu restoran di Central Park Mall - Jakarta..

Yakks! Sesuai judul postingan gue.. Restoran yang gue maksud adalah Society+ Coffee Bar and Lounge..

Restoran yang berlokasi di Tribeca Central Park Mall ini menyediakan berbagai macam makanan khas italia dan juga beer and coffee sebagai minuman pendamping :)


Dari segi interior, restoran ini lebih banyak menampilkan suasana dengan warna biru.. Cukup cozy menurut gue.. Apalagi waktu itu gue dateng di siang hari yang which is masih agak sepi.. Hanya ada sekitar 5-6 orang pengunjung.. 



Tempatnya sendiri tidak begitu besar sih guys.. Tapi mereka memasang beberapa set bangku dan meja outdoor di depan pintu restoran mereka..


 
Berhubung gue bukan penikmat beer ataupun coffee, maka saat itu gue hanya icip-icip makanan-nya ajah.. Dan berikut adalah pesanan gue :) 
 
[ Manzo in Manzo Pizza - IDR 75.000,- ]
Manzo in Manzo Pizza ini terdiri dari barbeque sauce, keju mozzarella, smoke beef, beef salami, spicy beef, dan oregano.. Rasanya yummy.. Bagian pinggirannya juga garing.. Sedangkan bagian tengahnya tipis tapi tetep lentur.. Jadi begitu dimakan rasanya cukup nyaman di lidah.. 

Itu dari segi tekstur.. Kalo dari segi rasa, untuk ukuran lidah gue, pizza ini rasanya cukup manis.. So.. Perlu ditambahin sauce sambel yang agak banyak biar lebih yummy :))
 
[ Spaghetti Black Pepper - IDR 55.000,- ]
Spaghetti ini terdiri dari sauce black pepper, mince beef, onion, and garlic.. Untuk yang suka dengan rasa pedas, gue sangat amat merekomendasikan menu ini.. Karena begitu kalian semua makan spaghetti ini satu suap ajah, kalian bakal ngerasain sensasi mulut panas alias seperti dibakar karena sauce black pepper-nya :)) 

Rasanya enak.. Yeayy.. Mungkin ini karena gue suka sama black pepper kali yah.. Makanya gue suka banget sama spaghetti ini :)

[ Samosa - IDR 25.000,- ]

Samosa ini sebenernya masuk kategori appetizer.. Kalo menurut gue, ini seperti lumpia dengan kulitnya yang garing.. Isinya adalah cingcang-an daging beef yang berwarna coklat.. Hmm.. Mungkin bisa dibilang mirip dengan daging ayam yang biasa kita temui di mie ayam.. Hanya saja daging beef-nya ini kering.. Tidak basah berkuah seperti daging ayam yang ada di atas mie ayam.. 

Gue suka rasanya.. Bener-bener kayak lumpia isi daging beef gituu.. Tapi sayangnya gue enggak suka sama rasa sambelnya.. Karena terlalu manis dilidah gue.. Jadi gue prefer untuk makan samosa ini dengan cocolan sambel botol-nya ajah deh :)
 
Oke dehh.. Enggak gitu banyak menu yang gue pesen.. Jadi cuma segitu ajah yang bisa gue sharing ke kalian.. Over all, gue suka secara keseluruhan.. Rasanya enak-enak dan bikin gue pengen balik lagi kesana untuk icip-icip menu lainnya :))

Oke guyysss.. See yaaa at the next post yahhh.. 


Society+ Coffee Bar & Lounge
Mall Central Park
Tribeca Upper Ground 09-10
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 28 Jakarta 11470
Phone: (021) 29200313
Email: contact@societyplus.org

- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...