Popular Posts of The Week

October 14, 2013

Mie Rica Kejaksaan - Bandung

Masih tentang cerita gue di Bandung bersama kawan-kawan :)

Sebagai seorang pecinta pedas, niat gue berkunjung ke Bandung kali ini adalah untuk nyobain yang namanya Mie Rica.. Denger-denger dari temen, mie ini terkenal pedas bukan dari mie-nya, tapi dari toping daging diatasnya..

Tapi mohon maaf nieh guys, sangking sibuk makan, gue jadi lupa untuk ambil banyak foto disana.. Jadilah gue hanya bisa menampilkan foto seadanya tentang Mie Rica ini..

[ Mie Rica Babi Asin - IDR 21.000 ]
 Jadi disana ada beberapa pilihan mie.. Mie dengan toping daging babi atau daging ayam.. Untuk yang rasanya pedas, itu hanya untuk toping daging babi -nya saja.. Dalam setiap macam toping daging -pun, masih ada beberapa pilihan lagi.. Mau mie asin atau mie yamien alias yang manis.. Berhubung gue doyannya asin dan pedas, jadilah gue pesen Mie Rica Babi Asin :))

Mie ini tidak pakai sayuran ataupun toge sepertinya mie-mie lainnya.. Soal rasa ?? MANTABBBBB !! Rasa toping daging babi-nya bener-bener pedes.. Jadi kalo kita aduk mie tersebut, enggak usah pakai sambal pun udah pedes rasanya.. Tapi enggak pedes BANGET kok untuk standar lidah gue :)

Salah satu temen gue sih mukanya mpe merah padam karena dia enggak begitu suka pedas.. 

OOhhh iyaa.. Untuk rasa kuahnya juga enak lhoo.. Enggak perlu tambahan bumbu apapun.. Rasa kuahnya menurut gue seperti rasa kuah sop lobak.. :)

[ Pangsit Babi Goreng - IDR 25.000,-/porsi/10 pcs ]
Nah! Untuk rasa pangsitnya enggak kalah hebat.. Pangsitnya enak dengan daging babi di dalamnya.. Tapi gue ngerasa ada sedikit rasa campuran udang juga..

Untuk tempatnya sendiri bisa dibilang tidak terlalu besar.. Seperti kedai biasanya.. Tidak ada AC.. Hanya ada beberapa kipas angin kencang, jadi tempatnya adem deh.. Well.. Secara keseluruhan, tempat ini rekomen banget buat mereka yang mau kuliner non halal ke Bandung.. Dan gue juga mau datang lagi kesana.. :))

Mie Rica Kejaksaan
Jln. Kejaksaan No.7 Pasir Kaliki - Bandung
(Jam Operasional : Pkl. 08.00 - 02.00 dan Pkl. 16.30 - 20.00)

dan 

Paskal Hyper Square Ruko B72 Pasir Kaliki - Bandung
(Jam Operasional : Pkl. 08.00 - 20.00)

Oke deh.. Sekian cerita gue kali ini.. See yaaa...

- aiaidunk - 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...