Popular Posts of The Week

March 14, 2015

The HIDDEN BEACH : Pantai Batu Karas (atau Batu Tunggal) Pangandaran - Jawa Barat

Melanjutkan cerita gue yang ini :
Menuju Green Canyon - Pangandara (Jawa Barat) 
  
Sekitar jam 6 pagi gue udah bangun dari tidur nyenyak gue di dalam mobil.. Lebih tepatnya dibangunin sih sama temen gue yang gedor-gedor kaca mobil.. 

Ya sudah.. Bangun lah gue.. Dan suasana sekitar parkiran mobil adalah seperti ini..

 Di area parkiran sana lengkap kok.. Ada mushola, ada toilet umum, guest house, dan juga warung makanan.. Hihi..

Saat itu gue dkk mau hiking sedikit ke atas bukit yang katanya di balik bukit itu ada pantai.. Saat jam 6 pagi itu, area menuju pantai di balik bukit itu sama sekali sepi dan hanya rombongan gue ajah yang menuju ke pantai tersebut..

Kayaknya enggak semua orang tau deh jalan menuju pantai tersebut.. Maybeee.. 

Okeh.. Gue ikutin arah yang tau jalan ajah.. Dan berikut suasana menuju the hidden beach tersebut :-)


 Yeahhh.. "Ku lari ke hutan, belok ke pantai" nih judulnyaaaa.. Gue sih demen banget lewatin jalanan kayak hutan penuh pohon gini.. Secara tiap hari di kantor gue liatnya gedung-gedung.. Rumah-rumah.. Mobil-motor-angkutan umum-dll.. 

So.. That's why I love GREEN :D

Setelah hiking sekitar 10 menitan.. Akhirnya kita tibaaaa...

Di pantai ini bener-bener cuma ada rombongan gue doangg.. Iiihh senengnyaaaa.. Hihi..

Kayak private beach.. Hahaha..

Walaupun pasirnya hitam, tapi pantainya bagus dan banyak batu-batu besarnya.. Airnya juga masih jernih..

Okeh deh.. Gue cuma bisa berbagi foto-foto nya sama kalian.. Selamat menikmati :-)


Foto-foto diatas bukan hanya foto hasil tangkapan gue.. Tapi juga hasil foto teman-teman yang lainnya yah.. Penamaan blog gue di foto cuma sebagai tanda kalo foto tersebut udah pernah gue upload di blog :-)

Setelah sekitar 2 jam main-main di Pantai Batu Karas (atau Batu Tunggal) ini, akhirnya gue dkk kembali ke parkiran deh.. Turun bukit deh kita :D

Dan inilah yang gue bawa dari acara hiking tersebut :D


Lanjutan cerita..
Super Awesome Body Rafting @ Green Canyon

Dan berikut adalah video trip gue di Pantai Batu Karas & Green Canyon kemarin lalu :-)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...