Popular Posts of The Week

May 01, 2017

Budget Japanese Food at TORICO - Tangcity Mall

Yuhuuuu... Sudah lama tidak bersua dengan para pembaca blog. Maafkan dosa hamba sebagai blogger murtad yang terlalu sibuk dengan kehidupan :'(

Oke dehhh.. Gue tidak mau berlama-lama disesi pengakuan dosanya. Kali ini gue mau bercerita soal pengalaman icip-icip gue disalah satu restoran jepang di Tangerang City Mall yang menawarkan makanan jepang dengan rasa lumayan enak dan harga yang cukup terjangkau, yaitu TORICO. 



Ukuran restorannya tidak terlalu besar, konsepnya juga lebih ke semi terbuka. 

Anyway, saat itu gue lupa mengambil foto menu makanannya. So, gue hanya bisa tampilkan makanan yang gue pesan saat itu...


[ Torico Roll - IDR 30.000,- / 8 pcs ]
Untuk menu sushi andalan TORICO adalah menu Torico Roll yang berisi chicken roll dan sedikit potongan alpukat di dalamnya. Yang membuat rasanya enak adalah teriyaki mayonnaise yang dibalurkan cukup banyak dibagian atasnya. Enak. Porsinya juga cukup pas dan mengenyangkan untuk dimakan oleh satu orang dewasa. 


[ Kiri : Chicken Mushroom Dry Ramen - IDR 30.000,- | Kanan : Torico Don  (Medium Size) - IDR 30.000,- ]
Menu di sebelah kiri adalah Chicken Mushroom Dry Ramen yang sesuai namanya, terdiri dari topping ayam dan jamur kecap. Mie yang digunakan sendiri sebenarnya tidak berbeda jauh dengan mie goreng pada umumnya. 

Menu yang di sebelah kanan adalah Torico Don yang merupakan Chicken Rice Bowl, terdiri dari nasi, chicken crispy, bawang bombay, dan telur yang dikocok acak khas rice bowl. Untuk menu rice bowl ini terdiri dari 2 ukuran, yaitu Medium dan Large. 


[ Kiri : Torico Ramen  - IDR 30.000,- | Kanan : Tsukune Ramen - IDR 40.000,- ] MEDIUM SIZE
TORICO menyajikan ramen dengan 3 pilihan kuah, yaitu kuah kaldu, kuah kari, dan kuah miso.

Untuk menu disebelah kiri adalah Torico Ramen yang merupakan Chicken Ramen, yaitu ramen kuah dengan tambahan potongan chicken crispy. Kuahnya yang gue pesan saat itu adalah kuah kaldu dengan rasa khas yang gurih dan pedas (tidak terlalu pedas untuk lidah gue). 

Sedangkan untuk menu sebelah kanan adalah Tsukune Ramen yang merupakan ramen dengan bakso sapi. Kuah yang gue pesan saat itu juga sama, yaitu kuah kaldu. Rasa bakso sapinya sendiri menurut gue kurang spesial, karena mereka menggunakan bakso sapi yang sama dengan bakso sapi buatan pabrik, artinya bukan bakso sapi khas buatan TORICO sendiri. 

Tekstur mie ramennya tidak berbeda jauh dengan mie rebus pada umumnya. Tidak begitu ada yang spesial. 
Oke deh guys.. Itu ajah yang bisa gue ceritakan tentang pengalaman makan gue di TORICO restoran. Dengan harga yang cukup terjangkau, makanan yang didapat menurut gue cukup enak dan mengenyangkan, walaupun tidak terlalu spesial, tapi bisa dijadikan pilihan untuk makan siang. Hihi.. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...