Popular Posts of The Week

July 30, 2016

WTF Cafe | Tempat Kongkow Asik di BANDUNG


Setelah 4 bulan melakukan hibernasi dari aktivitas blogging, akhirnya kini gue kembali :D Well, mohon maaf lahir batin yah guys karena lagi-lagi gue menjadi blogger murtad LOL !

Hokayyyy! Beberapa waktu lalu gue sempat menghabiskan akhir pekan di Bandung. Nah, di Sabtu malamnya, gue dkk yang baru selesai jalan-jalan dari Ciwalk sengaja melanjutkan jalan-jalan ke Jalan Setiabudhi. Saat itu kondisi jalanan cukup macet, mungkin karena malam minggu dan tanggal habis gajian :p

Sampai akhirnya gue dkk melihat sebuah café yang cukup menarik dari luar dan sepertinya asik untuk dijadikan tempat kongkow, itulah WTF Café !



Kalo dilihat dari segi ukuran, memang WTF Café Bandung ini memiliki ukuran tempat yang tidak begitu luas. Di lantai bawah hanya terdapat tidak sampai 10 meja, itupun rata-rata terdiri dari  meja kecil saja. Di sudut depan, terdapat tempat band akustik menyanyi, dapur terbuka, dan dibagian dalamnya terdapat space seperti meja bar tempat meramu minuman.

Tanpa gue sadar, ternyata terdapat tangga kecil menuju ke lantai 2 (yang tidak sempat gue foto), dimana tangga kecil itu benar-benar kecil, mungkin lebarnya hanya seukuran badan standar orang dewasa yang tidak terlalu gemuk, dan ketika naik tangga, kita perlu sedikit menundukkan kepala karena atap-atapnya cukup rendah.

Walaupun terbilang sempit, tapi selama gue dkk kongkow di WTF Café Bandung ini, gue dkk merasa nyaman, tidak ada nyamuk, dan yang pasti sangat terhibur dengan band akustiknya (suara penyanyinya bagus-bagus dan pengunjung bisa memesan lagu atau bahkan ikut bernyanyi di panggung tersebut).


Salah satu desain menarik di WTF Café Bandung adalah tempat cuci tanggannya dengan bentuk ban mobil bekas dan selang airnya dengan bentuk selang pengisian bensin.. Kreatif yahh :-)

Well, sekarang kita beralih ke makanannya yuk :D


Ragam makanan yang disediakan oleh WTF Café Bandung sebenarnya sama dengan warung roti bakar pada umumnya, yaitu seperti Mie Instant, Roti Bakar, Pisang Bakar, Dessert, Kentang Goreng, dll.


Harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau, yaitu kisaran IDR 10.000 - IDR 50.000,- untuk setiap menunya. Well, inilah pesanan gue dkk saat itu :

[ Mie Seblak Ceker - IDR 15.000,- ]

Seinget gue, nama menu di atas adalah Mie Seblak Ceker, iyaaaa Mie Seblak. Saat itu gue dkk sempet bingung juga, kenapa Mie Seblak tetapi tidak ada isi seblak di dalamnya. Hanya terdapat Mie dengan beragam aneka tulang ayam (ceker) di dalamnya.

Dari segi rasa, sangat dominan sekali aroma rempahnya. Rasanya sangat Indonesia, yummy. Untuk jeruk panasnya sendiri menurut gue terbilang cukup mahal, yaitu IDR 16.000,- secangkir. Gue dkk pun cukup kaget ketika membayar.

[ Mielor Sosis - IDR 12.000,- ]
Menu berikutnya yang gue dkk pesan adalah Mielor Sosis, yaitu Mie Instan + Telur + Sosis. Sambalnya adalah berupa ulakan cabai rawit. Cukup pedas dan bikin segar untuk kategori makan malam :p

[ Mie Dog Sosis - IDR 13.000,- ]
Mie Dog ini kalo di rumah gue disebut sebagai Pizza Mie, yaitu Mie Instan yang sudah direbus, dimasukan kedalam kocokan telur, kemudian digoreng deh. Jadi seperti telur dadar isi Mie Instan. Spesialnya, Mie Dog di WTF Café Bandung ini diberi toping saus, mayonnaise, dan tambahan isi sesuai pesanan.

[ Pisang Bakar Keju Coklat - no more IDR 15.000,- ]
[ Rocks Avocado - no more IDR 15.000,- ]
Rocks Avocado ini adalah dessert berupa Alpukat, Ice Cream, Es Batu, dan tambahan Marshmallow.

Secara kesuluruhan, gue suka kongkow di WTC Café Bandung ini, tempatnya asik dan nyaman, apalagi dengan adanya band akustik yang membuat suasana tidak menjadi sepi. Soal makanan, rasanya cukup oke untuk dijadikan teman kongkow bersama teman, harga terjangkau, menu yang disediakan juga cukup bervarian, tidak hanya Mie Instan, Roti, atau Pisang saja.

Oke deh guys, sekian dulu cerita gue tentang WTF Café Bandung. Seee yooouuu di post berikutnya :-)


WTF Café - Bandung
Jl. Setiabudhi No. 185 - Sukasari
Bandung - Jawa Barat
(Instagram : @WTF_Cafe)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...