Popular Posts of The Week

January 16, 2016

Pizza E Birra - Puri Mall Extention

Puri Mall yang sekarang sudah melebarkan ukuran mall -nya menjadi Puri Mall Extention, kini telah banyak memiliki outlet-outlet makanan baru yang biasanya hanya bisa kita temui di mall-mall lebih besar lainnya. Salah satunya ada Pizza E Birra ~
 
Dan disuatu siang yang cerah, gue memutuskan untuk icip-icip bersama seorang teman gue di Pizza E Birra - Puri Mall Extention tersebut. Sayangnya gue tidak sempat mengambil gambar dari desain interior ataupun exteriornya. Namun seperti suasana Pizza E Birra di berbagai cabang lainnya, di cabang Puri Mall Extention ini, Pizza E Birra juga memiliki area outdoor bagi para smooker dan juga area indoor yang sifatnya lebih private.
 
Berikut adalah menu-menu yang bisa gue informasikan kepada kalian :
 
 
Dan tanpa berpikir panjang, inilah pesanan gue dkk saat itu ~
[ Meat Me In Heaven - IDR 85.000,- / Regular Size ]
Gue memesan Classic Pizza, yaitu pizza dengan ukuran roti tebal pada umumnya. Dan menu pilihan gue adalah Meat Me In Heaven. Pizza E Birra sendiri hanya memiliki 2 ukuran pizza, yaitu Regular (yang bisa dimakan 2-3 orang) dan Large (yang bisa diatas 4-5 orang).


 Meat Me In Heaven terdiri dari beef salami, turkey ham, dan irisan meatballs. Bagi kalian para carnivore pecinta daging, maka kalian amat sangat wajib untuk mencicipi menu ini. Semua yang terdapat pada bagian pizza itu gue suka, kecuali irisan meatballs nya yang menurut lidah gue rasanya agak 'apek'. Sedangkan untuk ketebalan rotinya sendiri tidak terlalu berlebihan menurut gue, masih lebih tipis daripada Pizza Hut :p

[ Hot Mama Spaghetti - IDR 75.000,- ]
Hot Mama Spaghetti ini adalah jenis pasta yang cocok bagi para pecinta pedas. Ulalalaaa.. Rasanya memang tidak sampai membuat gue kepedasan, tapi gue bisa bilang kalau menu ini pedas. Jadi buat kalian yang amat sangat anti dengan rasa pedas, lebih baik jangan memilih menu ini :p


Toppingnya sendiri terdiri dari irisan daging sapi yang dimasak pedas dan juga parutan keju. Rasanya yummy.. Jika biasanya gue perlu menambahkan tambahan chili oil, chili flakes, atau mungkin sekedar saus sambal pada spaghetti gue, maka kali ini tidak sama sekali. Semua rasa cukup pas di lidah gue. 

[ Kiri - Chocolate Milkshake & Kanan - Cookies and Cream | @ IDR 35.000,- ]
Dan untuk minumannya, gue dkk memesan Chocolate Milkshake & Cookies and Cream. Untuk kedua minuman tersebut, tidak ada yang terlalu spesial menurut gue. Chocolate Milkshake pesanan gue juga tidak terlalu pekat rasanya. 

Well.. Itulah cerita icip-icip gue di Pizza E Birra - Puri Mall Extention beberapa waktu lalu.. Semoga bermanfaat :-)


PIZZA E BIRRA
Mall Puri Indah Extention
Lantai Dasar 
JL Puri Indah Raya - Kembangan
11610

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...