Popular Posts of The Week

May 26, 2013

Bakerzin - Dessert Cafe Casual Dinning! :)

Hay STALKER ! :D 
*pede aje* seakan ada yang lagi stalking blog gue, hihi..

Okayy.. Singkat aja yah, gue lagi mau berbagi cerita, berbagi foto, atau berbagi info tentang makanan yang beberapa waktu lalu gue makan..

Apa tuh ?? Sesuai judulnya.. BAKERZIN..


Adalah salah satu resto dengan konsep dessert cafe-casual dinning yang saat ini sedang menjadi alternative orang-orang sebagai tempat nongki atau sekedar icip-icip kue sebagai dessert..

Tapi nyatanya, di BAKERZIN tidak hanya menyediakan dessert, ada juga beberapa western main course yang bisa kita coba kalo kita lagi makan disana! :)

Well, kali ini hanya sedikit menu yang gue coba.. APA??
Dimulai dari appetizer alias makanan pembuka..

[ macaron - IDR 9.000,-/pcs ]
 Macaron! Yupss, pastry yang satu ini denger-denger sih asalnya dari Italy atau Perancis.. Yah intinya dari benua eropa nan jauh disana lah yah..

Dikunjungan kali ini, gue pesen macaron dengan rasa red velvet (merah), cookies and cream atau oreo (hitam), dan hazelnut (coklat muda). Struktur bagian luarnya bersifat garing, sedangkan didalamnya ada isi kue yang lembek dengan cream ditengahnya. Soal rasa?? MANIS!!

Berhubung gue udah manis, jadinya gue gak gitu suka yang manis-manis lagi.. HAHAHA! Lupakan! Perbedaannya kurang terasa yah.. Karena pada dasarnya semua macaron ini manis.. Hihihi..

Berlanjut ke main course.. Apa yang gue pilih ??! 

[ Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti - IDR 75.000,-)
Yappzz, sesuai namanya, Salmon Steak with Black Olive Pesto Spaghetti.. Ribet yah?? :D Intinya sih ini spaghetti dengan salmon steak diatasnya dan dimasak dengan black olive..

Dengan perasan sedikit jeruk lemon! Yumsss.. Gue suka banget sama salmon steaknya.. Ada rasa asin gurih dibagian bawahnya.. Sedikit crunchy dibagian pinggirnya.. Nah, berhubung rasa salmon steaknya sudah gurih dan sedikit asin, maka rasa spaghetti -nya (mungkin) dibuat menjadi tidak terlalu berbumbu.. Supaya balance kali yah..

Rasa spaghetti -nya bisa dibilang agak tawar, gue harus tambahin chili flakes dan saus cabai lagi supaya bisa menolong, HAHAHA!

Selanjutnya, dessert! I Love dessert! :D

[ Warm Chocolate Cake - IDR 55.000,- ]
 Untuk dessert kali ini, gue suka BANGET! Kue coklatnya hangat, lalu didalamnya ada lava coklat yang keluar, seperti coklat kental yang mengalir ketika kita potong kue coklatnya, sedangkan diatasnya ada toping vanila ice cream yang dingin, kebayang gak tuh yummy -nya??

Kue coklat hangat + lava coklat kental + vanila ice cream yang dingin. Hihi.. Kalau mau sensasi asamnya, bisa didapat dari saus strawberry yang ada disekitarnya atau potongan jeruk yang ada dibagian bawah cake nya! :)

Well, secara keseluruhan, BAKERZIN bisa dijadikan tempat alternative buat sekedar icip-icip pastry atau hang out bareng temen-temen! :D Untuk lokasinya, saat ini BAKERZIN sudah bisa dan mudah banget ditemui di mall-mall Jakarta, Tangerang, atau sekitarnya lah yahh :))

Sekian celoteh gue hari ini! =))

- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...