Popular Posts of The Week

November 16, 2012

Fashion Pasta

HeeeLLoooww everyone :)
Gue kembali muncul nieh ke permukaan.. Hihi.. Harus gue akuin kalo udah lama banget rasanya gue enggak buat postingan baru di bLog gue ini :D Tolong dimaafkan yahh :)

Okelah, kali ini gue mau berbagi cerita tentang pengalaman makan gue disalah satu Italian Resto bernama FASHION PASTA ;)

Keliatan banget dunk dari namanya kalau yang ada di dalam resto ini enggak lain dan enggak bukan adalah makanan Italia sejenis pasta dkk -nya!

Fashion Pasta yang kali ini gue datengin berlokasi di Citywalk Mall di daerah Sudirman - Jakarta.. Di mall ini sendiri sih emang banyak banget tempat makanannya, rasanya emang mall ini dibangun hanya untuk jadi tempat tujuan orang-orang yang mau cari makan deh, hahaha.. *mulai keluar sok tau nya*

Okay, secara design tempat sih, restoran ini enggak terlalu megah, mewah, atau bernuansa Italian banget yah, hanya seperti restoran biasa pada umumnya yang dipenuhi dengan meja bangku terbuat dari kayu :D


Ada semacam meja bar dipojokan dengan beberapa barista yang kadang terlihat lagi ngebuat minuman.. Di dindingnya juga suka terlihat foto-foto yang dibingkai :D



Gue memulai pesanan pertama dengan appetizer -nya terlebih dahulu, yaitu Bruschetta Pomodoro e Basilico.. Hihi.. Ribet kan namanya.. Beginilah penampakannya :


Bruschetta Poodoro e Basilico - IDR 28.000,-
Sebenernya penampilan awalnya enggak seperti ini, karena keburu dimakan ajah sebelum gue foto :D Ehm, ini merupakan roti panggang yang tekstur nya mirip sama garlic bread yang ada di pizza hut, cuma atasnya dikasih campuran fresh tomato hancur, basil, oregano, sama virgin oil.. Rasanya sih oke dilidah.. Untuk sosisnya, gue suka banget, wanginya bener-bener serupa dengan rasa, enak!

Pizza Salame Picante - IDR 50.000,-
Lanjut ke main dish nya, gue pesen Pizza Salame Picante.. Secara harga sih murah banget yah guys, tapi pizza nya cukup tipis, jadi worth it lah.. Setiap slicenya terdapat beef salami dengan chili yang lumayan pedes di lidah dan terlihat juga biji-biji cabe-nya.. Pizza nya sendiri enggak terlalu pedes.. Bahkan disetiap ujung slice pizza nya, kerasa banget keju mozarella yang agak mencair gitu.. Yumm.. Tapi begitu dimakan beef nya, baru berasa deh pedes, tapi enggak terlalu pedes untuk ukuran lidah gue karena pas makan masih gue tambahin sama saus cabai lagi :D

Spaghetti ala Carbonara - IDR 45.000,-
Main dish kedua adalah Spaghetti ala Carbonara.. Campuran spaghetti dengan egg cream, parmesan, pepper, dan olive oil juga ada irisan beef nya.. Rasanya enak dilidah.. Pas gue makan, gue tambahain chilli oil dan black pepper yang emang udah disedian di meja.. Rasanya jadi lebih pedes dan justru makin enak dimakan pedes kalo untuk lidah gue.. Kalau mau dicoba makan polos juga enak, egg cream nya gurih.. Oooh yah, kalau difoto terlihat porsinya sedikit, tapi aslinya cukup banyak dan padat lho di dalamnya.. Untuk ukuran perut gue sih, porsi spaghetti nya bisa untuk dua orang :D

Tiramisu - IDR 30.000,-
Sekarang beranjak ke dessert nya.. Ada tirmisu yang rasanya biasa ajah, agak lembek dan bagian bawahnya bertekstur seperti ice cream yang mencair.. Mungkin waktu itu dimakannya agak lama, jadinya seperti itu..

Profiterolls - IDR 35.000,-
Dessert yang kedua adalah profiterolls yang merupakan kue sus dengan tambahan isi ice cream dibagian tengahnya.. Selain ice cream ada juga tambahan cream dibagian atas nya.. Rasanya selevel sama tiramisunya.. Nothing special..

Yah, secara keseluruhan, kata LUMAYAN cukup lah untuk mewakili makanan-makanan yang ada di Fashion Pasta :)

Oke guyss, see yaa at the next post..
Love yaa!

Citywalk Mall
1st floor - unit 5
Jl. KH. Mas Mansyur Sudirman
Jakarta Selatan
Telp. 021-25558972   

aiaidunk



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...