Popular Posts of The Week

June 24, 2017

Breakfast at Horison Hotel - Bandar Lampung


Beberapa waktu yang lalu, gue sempat menginap di Hotel Horison (Bandar Lampung). Sebenarnya gue ingin mereview hotel tersebut, tetapi karena gue tidak sempat mengambil gambar dari kamar dan ruangan lainnya, maka gue hanya bisa mereview sesi sarapannya saja :D

Well.. Harga kamar yang gue bayar saat itu sudah termasuk dengan biaya sarapan buffet untuk 2 orang. Menu sarapan yang adapun cukup lengkap dan ukuran restorannya juga cukup luas. 




Untuk makanan prasmananya sendiri, terdiri dari beberapa menu Indonesia, ada beberapa sayur dan lauk pauknya. Selain itu, ada juga beberapa menu terpisah lainnya seperti bubur ayam dan juga seperti lontong sayur, dimana kita bisa meracik sendiri menu tersebut sesuai dengan selera kita. 

Tidak jauh dari lokasi menu prasmanan, terdapat beberapa spot appetizer/dessert dan sarapan ringan seperti roti, kue-kue, salad, dll.





Agak jauh dari lokasi depan, dibagian tengah dan dibagian belakang restoran (yang mengarah ke balkon), terdapat beberapa pondokan yang menyediakan menu-menu lainnya, seperti pempek, jamu tradisional, omelet, kentang goreng, dll. 

Beberapa pondokan tersebut juga memiliki penjaganya masing-masing yang memasak makanannya, sehingga makanan yang ada terjamin selalu panas dan fresh.





Dan inilah makanan yang gue ambil saat itu (yang sempat gue foto).



Secara keseluruhan, suasana sarapan di Horison Hotel sangat menyenangkan, mengenyangkan, dan memuaskan. 


HORISON HOTEL
Jl. Kartini No. 88 - Tanjung Karang
Bandar Lampung 35373
(tidak jauh dari Central Plaza)
Telp. (0721) 8030 515

2 comments:

  1. Kalo nambah 1 org untuk sarapan brp tarifnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, kalau itu saya kurang tau, mungkin bisa langsung telp pihak hotelnya.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...