Popular Posts of The Week

July 12, 2014

New Comer at Supermall Karawaci : PAN & FLIP

Hay guysss.. 

Beberapa waktu lalu ketika lagi jalan-jalan ke Supermall Karawaci, gue melihat penampakan salah satu restoran baru disana.. Namanya "PAN & FLIP"

Dari luar sih restoran ini punya penampilan interior yang asik dan cozy.. Jadinya gue tertarik deh buat cicip-cicip makanan disana :D

Hmm.. Ukuran restoran ini cukup besar, jadinya bisa menampung banyak meja di dalam -nya.. 

Pas gue dateng kesana, suasananya lumayan rame.. Tapi enggak sampe waiting list sih :-)

Banyak aksesoris di atap-atap restoran -nya, tapi semua itu enggak ngebuat gue merasa risih seperti biasanya.. Ruang gerak masih terasa lega kok :D

Okehh.. Beralih ke jenis makanannya :D



Selain desain restorannya yang menarik, sebenarnya yang ngebuat gue dkk masuk ke restoran ini adalah gambar sop tulang yang ada di depan restorannya :D

Well.. Pas buka buku menu -nya, ternyata selain Indonesian food, restoran PAN & FLIP ini juga menyajikan western food -nya lhoo.. :-)

Dan inilah pesanan gue dkk :

[ Sop Tulang & Nasi - IDR 38.000 ]


  Yak! Karena gue enggak suka sama tulang-tulang -an, jadi gue gak bisa kasih komentar yang objektif soal rasaya.. Tapi kalo kuah -nya sih enak.. Gue suka.. Tidak terlalu menyengat rasa rempah -nya.. 

Sederhana tapi tetep segar di lidah.. 

[ Bihun Goreng - IDR 19.000,- ]
  Hmm.. Menurut gue bihun goreng -nya terlalu sederhana yah.. Terlalu seidkit porsi -nya dan enggak ada isi yang macam-macam.. Cuma telur dan sayuran ajah :(

Agak enggak menarik sih jadinya.. Enggak bikin napsu untuk dimakan.. Hix.. Rasanya juga standar..

[ Montreal Chicken with French Fries - IDR 32.000,- ]
Untuk western food -nya, gue cobain Montreal Chicken with French Fries.. Semacam fillet dada ayam yang dibakar tapi sayangnya masih terlalu banyak kulit berminyak diatasnya.. Sekalipun gue suka sama chicken, tapi ini belum bisa jadi menu favorite gue :(

Secara keseluruhan, rasa makanan di PAN & FLIP ini standar banget.. Nothing special.. Hmm.. Sangat disayangkan yah.. Karena desain restoran yang menarik hanya bisa membuat pengunjung tertarik datang untuk pertama kali -nya.. Tapi rasa masakan lah yang bisa membuat pengunjung untuk datang selanjutnya :-)

Well.. Semoga rasa masakan dan variasi makanan di PAN & FLIP ini bisa berkembang yahh.. Hihihi..


PAN & FLIP
Supermall Karawaci
Upper Ground Floor Unit 11-12
(didepan Imperial Kitchen & Dim Sum)
Karawaci - Tangerang
(021) - 5421 3641

  - aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...