Popular Posts of The Week

April 19, 2014

Chicken Story - Ciputra Mall (CitraLand)

Hallloooww everybody :-)

Beberapa waktu lalu, gue sempet main ke Ciputra Mall atau yang suka disebut Citraland or CL.. Disana gue mencoba icip-icip di salah satu restoran bernuansa ayamm.. 

Yeayyyy.. Who doesn't like chicken ??? I Like chicken very much :*

Yappss ! Chicken Story.. Dari namanya, gue pikir restoran ini akan menyajikan masakan ayam bernuansa western.. Ternyata kebalikannya.. Chicken Story menyajikan makanan tradisional atau Indonesian food dengan bahan utama AYAM.. Yeayyy..



Kondisi tempatnya sendiri sebenarnya tidak terlalu besar.. Ada beberapa meja yang disediakan di area luar restoran sehingga dekat dengan pengunjung mall yang berlalu lalang.. Tapi secara keseluruhan tempatnya masih bisa dibilang nyaman :D





Yang paling menggembirakan adalah ketika tau kalo menu nasi putih dan es teh -nya bisa refill walaupun hanya satu kali.. Hahahaha.. #PecintaGratisanBersorakSorai #ApaSeh

Well.. Karena tidak bersama dengan gerombolan teman-teman, akhirnya gue hanya memesan sedikit makanan untuk berdua.. Berikutttt :

[ Ayam Bakar Spicy Dada - IDR 20.000,- ]
  Rasanya sih biasa ajah yah untuk ayam bakar -nya.. Sambel -nya juga enggak terlalu special.. 

[ Ayam Cabe Rempah - IDR 20.000,- ]
 Nah ! Kalo ini, gue suka bangetttt.. Ayam Cabe Rempah.. Jadi cabe nya ini bener-bener gurih dengan rasa bumbu dan rempah-rempahan tradisional Indonesia.. Pedesss pulaa ! I Like it very much.. Recommend dehh :D

[ Sayur Asem - IDR 10.000,- ]
 Untuk rasa sayur asem ini, hmm.. Rasanya gurih, sedep, not bad.. Cuma buat gue yang enggak terlalu suka rasa asam, gue rasa sih menu ini terlalu asam di lidah gue.. Sepanjang hidup gue #halah, ini adalah sayur asam ter ASAM yang pernah gue makan.. Hihihi..

[ Es Teh Tawar - IDR 7.000,- ]
 Harga menu nasi putih nya sama dengan harga es teh tawar, yaitu IDR 7.000,- tapi kita bisa refill masing-masing satu kali.. Lumayan kan tuh buat yang doyan makan nasi double :D Ihiiiiyyyy...

Yooo wiss.. Kira-kira itu ajah deh cerita gue kali ini tentang pengalaman icip-icip gue.. See yaa at the next post yahhhh.. 

Chicken Story 
Mall Ciputra Lantai 4
Jakarta Barat
Telp. 021 - 560 6114

Instagram & Twitter : @aiaidunk

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...