Popular Posts of The Week

April 19, 2014

Warung Leko - Experiencing The New Spicy Food

Wooohooo.. I'm backk pemirsahh..
Kok rasanya aneh gitu yah.. Baru sebulan lebih enggak nge'blog, tapi gue punya perasaan asing pas mau nulis lagi..

Semacam gue lagi dijutekin gitu sama blog gue ini.. :D

Maapkan saya :(

Yahh! Hidup semakin hari semakin keras, semakin banyak cobaannya, jadi yah beberapa waktu lalu gue sedang mengalami kegundahan tersebut lah, sampe-sampe gue enggak mood buat nge'blog :(

Tapi jangan khawatir! Sekarang gue kembali dengan (alhamdulilah) semangat yang baruuuu *nyengir* :D

Yakk.. Berbicara soal makanan pedas, gue emang suka banget sama semua makanan dengan rasa cabe-cabean (bukan cabe-cabean yang suka ikutan geng balap itu yahh).. Hahaha..

Beberapa waktu lalu, pas lagi lunch time bareng temen kantor, gue dkk mencoba untuk icip-icip makanan di Warung Leko.. Mungkin kalian semua juga udah familiar banget sama Warung Leko ini, yang katanya kakak adek'an sama Warung Tekko.. Cabangnya juga udah menyebar di banyak tempat..

Gue pribadi enggak terlalu minat sama restoran kakak adek ini, karena dari awal yang gue tau, mereka spesialis IGA PENYET.. Dan gue engga doyan IGA.. Tapi pas kunjungan lalu, gue akhirnya rela mencicipi makanan lainnya yang bukan spesialis si Warung Leko ini, yaitu AYAM -nya..

Well, inilah pesanan gue sama kawan-kawan :-)

[ Ayam Penyet - IDR 17.500,- ]
 Ayam Penyet !! Ayam -nya sih enggak penyet-penyet banget, tapi yang pasti, gue pilih tingkat kepedasan yang paling SUPER PEDAS.. SUPER PEDAS adalah tingkat kepedasan yang paling tinggi dari 3 tingkatan pedas yang ada.. 

Mau tau rasanya ?? WOOHOOOO.. Lidah nyaris kayak disilet-silet.. Gue sih enggak habis makan semua cabe -nya.. :D

[ Cumi Penyet - IDR 27.500,- ]
Gue pikir cumi -nya bakal cumi goreng tepung.. Enggak taunya cumi goreng biasa.. Tapi enak kok.. Tingkat kepedasan yang dipesan sama kayak Ayam Penyet pesanan gue, yaitu SUPER PEDAS.. 

Cumi nya enggak alot.. 

[ Ayam Pedas Leko - IDR 24.500,- ]
 Nah! Ayam Pedas Leko ini sih enggak sepedas Ayam Penyet yang gue pesan yah.. Tapi rasa kuah nya bener-bener yummy delicioussss nom nomm nommm.. Gue suka bangett.. Gurihh asinn.. 

Jadi Ayam Pedas Leko ini adalah ayam bakar yang kemudian disajikan dengan kuah seperti kuah santan kuning seperti dalam foto.. Banyak irisan cabai dan bumbu-bumbu lainnya..

Sayang banget kuahnya enggak membanjir.. Jadi cepat habis deh :(

[ Iga Otot Penyet - IDR 46.000 ]
[ Iga Penyet - IDR 34.000,- ]
 Untuk makanan Iga Penyet dan Iga Otot Penyet -nya, gue enggak bisa berkomentar guys.. Soalnya kan gue enggak suka IGA.. Hihihi..

Selain makanan di atas, gue dkk juga ada pesen sayur asem dll yang enggak sempet difoto.. Hikss..


[ Hasil Belanjaan :D ]
Well.. Sekian deh cerita icip-icip gue kali ini guyss.. Hihihi.. 
Sampai berjumpaaa di post-post selanjutnyaaa :D

Warung Leko
Jl. Pesanggrahan No. 186F
Jakarta Barat
Telp. (021) - 9833 3307

Instagram & Twitter : @aiaidunk



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...