Popular Posts of The Week

July 14, 2013

QQ Kopitiam - Supermall Karawaci (Lippo Karawaci)

Kalo ngomongin soal jalan-jalan ke mall, gue adalah tipe orang yang kalo lagi ke mall harus makan! Sekalipun gue lagi kenyang ato gk lapar, tapi kalo udah ke mall, gue harus cari stoping place berupa tempat makan.. Entah itu hanya sekedar untuk ngopi-ngopi atau makan dan lalu ngobrol panjang.. Hehehe..

Maklumlah, gue bukan tipe orang yang suka belanja dan jalan-jalan keliling mall tanpa tujuan! :(

Kali ini stoping place gue adalah QQ Kopitiam.. Gue sendiri udah lumayan sering ke tempat ini.. Baik yang di Supermall Karawaci ataupun yang di SMS (yahhh gak jauh-jauh yah dari daerah Tangerang :D)

Sesuai namanya yang berbau kopitiam (warung kopi), tempat makan ini hanya menyajikan sedikit main course. Itupun adalah main course yang sederhana, namun yang berbau Chinese food. Selebihnya, tempat makan ini menghadirkan makanan ringan seperti roti bakar dan minumannya seperti kopi, teh, atau pun jus! 

Dan setiap ke tempat ini pun, gue selalu memesan menu yang sama, yaituuuuuu..

[ mie kangkung terasi - IDR 28.000 ]
 Mie kangkung terasi! HAHAHA! Yahh karena gue suka pedas sihh.. :p
Di menu pesanan gue ini, selain mie dan kangkung pastinya, ada juga tambahan beberapa potong bakso ikan, cumi, udang, dan beberapa butir cabai rawit hijau yang tersamar dengan batang kangkungnya. 

Jadi siap-siap ajah kalau menggigit sesuatu yang dikira batang kangkung eh ternyata cabai rawit hijau.. HAHAHA! 

Kemudian untuk pesanan partner makan gue adalahhhh..

[ kwetiau sapi lada hitam - IDR 28.000 ]
 Kwetiau sapi lada hitam! Ada sedikit kuah kental di dalamnya, ditambah dengan toping paprika hijau dan merah, juga ada potongan jamur dan daging sapi di dalamnya :))

Hehehe.. Overall, semua makanan disini murah terjangkau! Suasana tempatnya juga sederhana, seperti kedai kopi pada umumnya! Boleh dicoba untuk duduk-duduk santai sambil ngobrol sama teman-teman.. 

- aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...