Popular Posts of The Week

June 22, 2012

BONGSROT itu artinya ???

HeLLoooww para readers and fellow bloggers.. ;)

Oke! Sesuai dengan judulnya, gue mau kasih tau ke kalian semua, apa itu yang dimaksud dengan "bongsrot".. Sering banget khan kita denger orang bilang, "tangan gue bongsrot.." ato.. "aaww, kaki gue bongsrot.." dan semacamnya..

Padahal yey, kalo dipikir-pikir itu kata enggak ada lho di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI).. Trus, gue jg enggak paham itu bahasa asalnya dari bahasa apa, daerah mana, dll..

Di sini gue bukan mau kasih tau definisi dari kata "bongsrot" tersebut secara tulisan atau kalimat, YAP!! Gue mau kasih tau ke kalian apa itu "bongsrot" dalam bentuk gambar, berhubung saat ini kaki gue emang lagi bongsrot untuk yang kedua kalinya selama 22 tahun gue hidup di muka bumi ini.. 

 Seperti inilah penampakan si bongsrot!!!



 Itulah sieh "bongsrot" guyss.. Jadi kayak luka-luka parut gitu deh :((
Singkat cerita, beberapa hari lalu gue jatoh ato bahasa kerennya sieh ngusruk, ke sebuah daratan yang dipenuhi dengan batu kerikil besar-besar nan tajam, untung ajah gak mpe robek dan harus dijait segala yah, cuma sekedar luka kecil.. Tapi cukup nyiksa!

 Oke deh guys, sekian postingan gue kali ini.. Karena sejujurnya sieh bongsrot masih nyut-nyutan, bahkan tadi pas dikasih obat (bukan obat merah sieh, semacam obat bubuk first aid kid gitu) masih berasa kayak kesetrum.. :D

Yesterday was a bad day, tapi tetep enjoylah ;)

Oooh iya.. Gue sieh ngerasa gambar di atas enggak serem apalagi horror, gak berlebihan dunk yah?? Jadi please jangan anggap gue sebar gambar seram! Itu bukan gambar mayat tanpa kepala ato mungkin korban tabrakan yang berlumuran darah kok.. 

Gue juga yakin kalo banyak dari kalian yang sering ato bahkan pernah ngalamin hal yang lebih para dari ini.. Luka gue di atas sieh masih kelas cemen, haha! Tapi ogah juga naek ke kelas profesional :D

- aiaidunk-

2 comments:

  1. wah, ane jg dlu sering sis waktu masih sd dan smp,,

    mw ngapa2in sakit, apalagi kena aer,, beuh.. >__<

    btw, lukanya udah baean blm sis?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...