Popular Posts of The Week

May 24, 2014

Mom Milk [Benton - Karawaci Tangerang]

Mom Milk ??

Hmm.. Gue mulai berpikir, apa iya tempat nongki yang ada di Benton - Karawaci Tangerang ini bener-bener menyajikan minuman dari Susu Ibu ??

LOL.. Gue enggak sampe se-ekstrim itu sih untuk nanya ke pegawai atau pemiliknya.. Hahaha..

Intinya, tempat minum-minum yang satu ini, udah mulai heboh dikalangan temen-temen gue.. Katanya belum begitu lama bukanya, harganya murah, minumannya enak, tempatnya juga okehh..

Penasaran donggs gue.. Meluncur lah gue kesana.. Kebetulan waktu itu gue lagi makan di Karei-Ya Restoran, lokasinya pun ada di kawasan Benton Junction.. Jadilah sehabis darisana gue pergi mencari lokasi Mom Milk.. And you know guys ???

MOM MILK ada persis disebelah  Karei-Ya Restoran .. Hahaha.. 


Wohoo.. Langsung ajah gue masuk kesana..

Pas gue dateng, tempatnya enggak begitu ramai.. Konsep-nya seperti bar.. Tapi minuman yang disediakan adalah sesuai nama tempatnya, yaitu susu, bukan bir atau minuman beralkohol lainnya..

Banyak juga kok yang duduk atau memilih meja di luar restorannya.. :-)

Sayangnya, waktu gue datang kesana, ada beberapa menu yang pengen gue pesen malah habis.. Denger-denger ada menu platter yang isinya french fries, sosis, dll.. Cocok buat temen minum dan ngemil-ngemil bareng temen..

Heffttt.. Ya karena udah habis, jadilah gue hanya pesen minumannya ajah..


Strawberry Milkshake (foto atas) dan Cookies & Cream Milkshake (foto bawah).. Ini adalah ukuran sedang.. Adalagi jenis ukuran yang lebih banyak dari yang gue tampilin fotonya di atas :-) 

Untuk harga sayangnya gue lupa guys.. Tapi kisaran IDR 25.000 -AN kok.. Cukup terjangkau.. Soal rasa ?? YUMMY..

Rasa manis -nya enggak terlalu menyengat seperti minuman bubble yang sekarang lagi nge-tren.. Hihi.. Waktu itu gue sempet minta agar gula -nya diganti sama gula rendah kalori, tapi mereka enggak bersedia guys.. Mungkin takut rasanya jadi berubah kali yah :-)

Over all, tempat ini oke kok untuk dijadikan tempat rumpi-rumpi bareng temen.. Hehehe.. Yah walaupun pilihan menu -nya enggak banyak :D

Mom Milk
Lippo Benton Junction -  JL. Boulevard Raya
Palem Raya 38 Unit #35 
 Lippo Karawaci - Tangerang

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...