Popular Posts of The Week

July 14, 2013

Hotel PELANGI - Bandar Lampung

HaLLOwww everyone! :)

Beberapa waktu lalu gue ada pergi sebentar nieh ke Lampung! Sayangnya waktu itu lagi high season - liburan anak sekolah! Jadi hampir semua hotel sudah full.. Hikss :((

Untungnya ada satu hotel baru yang masih menyediakan kamar, that's HOTEL PELANGI ~

Pas gue datang kesana, katanya sih hotel ini baru beroperasi sekitar 7 bulan-an. Untuk bangunan hotelnya sendiri sih memang sudah jadi, tapi disamping gedung hotel masih ada beberapa pembangunan restoran dan tempat karaoke!


Dari desain interiornya sih memang beneran warni-warni yahh.. Kayak pelangi.. Hihi..

Well, gue pesen kamar yang double! Niatnya sih yang family room, tapi lagi full.. Ya sudahlah.. Daripada tidur di kandang gajah! :(

Harga per malamnya untuk kamar double adalah Rp. 230.000,- Kemudian gue meminta extra bed dengan harga Rp. 80.000,- per malam.


Untuk fasilitasnya sendiri adalah AC, TV, dan kamar mandi shower + kloset duduk di dalam kamar (yang maap gue lupa foto kondisi kamar mandinya, tapi nyaman kok :)) 


Sayangnya, setiap pagi hari gue mau mandi, air di kamar mandinya mati idup terus.. Sempet kesel sih.. Tapi yah sudahlah.. Masih bisa diatasi dan yang penting gue nyenyak tidurnya karena kondisi kamar yang bersih dan nyaman..

Untuk kamar single (for one person) harganya Rp. 200.000,- per malam! 

Nah, harga diatas semuanya sudah termasuk breakfast! Pilihan menunya sih enggak banyak, yaitu nasi goreng, mie goreng, roti bakar, teh dan kopi! Lumayanlahh yahh.. Hahaha..Walaupun rasanya masih enakan masakan gue :D

Lokasinya masih di daerah perkotaan kok.. Dekat lapangan saburai - enggal.. Tidak begitu jauh dari Central Plaza :))

Sebenarnya ini bukan hotel favorite gue sih.. Mengingat gue lebih sering menginap di Hotel ANDALAS Permai dengan harga yang tidak beda jauh, tapi breakfastnya enak dengan sistem buffet dan air di kamar mandinya sangat deras.. Hahaha.. Juga ada lemari bajunya.. Yang which is ukuran kamarnya lebih lega!

Tapi Hotel PELANGI masih rekomen lah buat gue! :)) 

- aiaidunk -


HOTEL PELANGI
Jl. Tulang Bawang No. 4
Enggal - Bandar Lampung
(Samping Lapangan Saburai)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...