Popular Posts of The Week

January 11, 2012

Mengubah Video YouTube ke MP3

Guysss, setelah sekian lama gua mencari-cari bagaimana caranya mendownload atau mengubah video dari youtube menjadi file berformat MP3, akhirnya sekarang gua menemukan juga caranya, hehe.. 

Jujur ajah, converter ini sangat gua perlukan, mengingat banyak banget penyanyi-penyanyi youtube yang melakukan cover suatu lagu dengan sangat sangat bagus melebihi penyanyi aslinya. Sayangnya, semua lagu yang mereka cover dengan versi mereka itu belum tentu ada atau tersedia untuk di donwload di internet. So, setiap mau denger, gua lagi-lagi harus online channel di youtube dan mem'buffer'nya.. Tapi sekarang enggk lagi donk..

So, buat kalian semua yang punya kepentingan masing-masing untuk meng'convert video dari youtube menjadi file berformat MP3, bisa langsung klik link di bawah ini yah.. 


 Copy paste URL video yotube -> cLick CONVERT -> wait the process until "Video Successfully Converted to MP3" -> cLick DOWNLOAD

Kalian tinggal masukin URL video youtube yang mau kalian convert dan klik tombol "convert". Setelah itu tunggu beberapa saat sampai ada penjelasan "video successfully converted to mp3". Bila penjelasan itu sudah ada, kalian bisa langsung klik tombol "download" untuk men'download file yg bersangkutan. Hasilnya nanti sudah pasti berupa file dalam bentuk format MP3. Oke deh, semoga post kali ini bisa bermanfaat dan membantu :) 

 UPDATE (11 Agustus 2012)

Akhir-akhir ini gue sering ngerasa kesulitan untuk ngegunain fasilitas web di atas.. Setiap mau akses, kita diminta untuk sign petition gitu.. Setelah gue sign, tetep ajah enggak bisa.. So, gue nemuin lagi web serupa.. Semoga bisa membantu :) Check the link below :D


Cuma ada sedikit perbedaan di web ini.. Jadi setelah kalian copy paste link URL video youtube yang mau kalian convert, kalian bisa pilih mau kalian convert jadi file MP3 ato MP4.. Setelah kalian pilih dan siap di download.. Pilih kata "download  mp3" yang ada di samping kata FREE ONLINE GAMES.. Jangan sampe salah klik kata DOWNLOAD yah.. Karena bisa jadi yang ke download aplikasi-aplikasi gitu.. Hihi.. :)

aiaidunk

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...