Popular Posts of The Week

July 21, 2011

DReam High - Crazy Little Thing CaLLed Love

Wooww.. Who knows yah kalo g bakal suka bangeett sama kedua fiLm yang juduLnya udh g tulis di atas.. :D 
Yapzzz... awaLnya yah seperti biasalah,, g pikir Dream High dan Crazy Little Thing Called Love cuma sekedar film tentang percintaan yang sama ajah,, standard isinya.. tapi ternyata enggak.. 
Ada beberapa hal yang akhirnya bisa g pelajarin dari kedua film ini.. :D

DReam High 
Bercerita tentang 6 murid dari latar belakang yang berbeda, tetapi mereka sama2 bersekolah di Kirin Art School dan sama2 memiliki impian untuk memulai debut mereka masing2 sebagai seorang bintang.. Serial drama ini isinya penuh dengan tarian, konser nyanyi, dan yang pasti ada air matanya juga lhoo.. Hehehe...
Belum selesai nonton film ini, g udah bisa nangkep arti,, hmm.. ato bisa dibilang, sebelum 16 episodenya selesai, g udah bisa mempelajari sesuatu dari film ini.. 
Di film ini, awalnya ada sahabat baikk yang luar biasa sombongnya.. tp sebenarnya walaupun sombong, sahabat ini gk jahat sama sekali.. Tapi yah karena kesombongannya itu lah, temen baiknya sendiri berubah jadi rival nya.. Setiap episode menceritakan tentang proses bagaimana mereka semua berubah menjadi lebih baik lagi.. 
Yang sombong jadi rendah hati.. dan sahabat yang udah terlanjur benci sama si sombong ini pun berproses menjadi seseorang yang memaafkan.. Selanjutnya, ada anak pejabat yang jelas2 udah dibuang sama bokapnya, tapi tetep ajah masih sayang banget sama bokapnya.. Belum lagi persaingan antara Song Sam Dong dan Jin Gook yang mau ngedapetin Gho Ye Mi, tapi persaingannya tuh 'gentle' banget.. Dimana pada saat Jin Gook ada masalahpun, Sam Dong tetep ada untuk membantu dan sebaliknya.. Luar biasa deh.. Mereka bener2 menjadi sahabat sejati.. Mereka membangun satu sama lain, mereka rela berkorban untuk yang lain..  Pas beberapa episode terakhir, jujur ajah g sampai berurai air mata nontonnya.. W0o0w.. Intinya sih, inti dari film ini nyampe ke "gue".. Harusnya ke yang lain juga yah.. hehehe.. Pokoknya Dream High adalah film yang SANGAT g REKOMENDASIKAN !! :)

Oh yah.. dan PENTING utk diketahuii.. ost dReam high juga enak2 lhoo.. 
Berhubung yang maen film Dream High adalah artis / penyanyi beneran.. So, hampir semua ost nya mereka yang nyanyiin sendiri.. Yang mau download.. Yo Wizz.. Silahkan...



Info terakhir yang g dengar, Dream High session 2 lagi dalam proses shooting lho.. Hua, semoga ceritanya semakin bagus dan menjadi 'sesuatu'...

CRazy Little Thing CaLLed Love
Hua,, untuk film yang satu ini.. Sebenernya ini termasuk film cengeng sih.. ckckck.. Tapi g juga yakin kalo hampir semua orang udah nonton lah film ini.. 
So, untuk ceritanya, tidak perlu lah di ulas lagi.. :D
Inti dari cerita ini,, hmm.. tepatnya bagian dari cerita ini yang sampai bikin g speechless pas nonton adalah ketika para penonton tau kalau ternyata senior pujaan Nam juga sudah menyukai Nam sejak 3 tahun lalu.. 
Senior udah suka sama Nam sejak Nam masih jelek boo.. W0o0w.. Buat g itu sangaat cooL..
Selain itu, g suka banget sama hal-hal yang dilakuin sama Nam untuk meng'express cintanya kepada senior, begitu juga sebaliknya.. Hal-hal kecil yang bisa dibilang konyol nyaris gila yang dilakuin oleh senior untuk Nam.. Hebatnya lagi.. Kok bisa yah mereka saling suka satu sama lain selama 3 tahun dan rasanya tidak pudar.. Itu GILAAAA !!
Dan buat g, pemberian judul di film ini bener2 'sesuatu'.. CRazy LittLe thing CaLLed Love !!

Ada satu ost film ini yang sangat g suka.. Lagu ini berasa banget sedihnya pas Nam lagi nangis semaleman setelah dia say love ke seniornya.. So,, silahkan download.. :D



Kalau film ini di tonton dengan seksama, maka kita bakal nemuin banyak kata2 simple yang deep meaning lhooo... :D

I have something to tell you
I like you very much
I've been loving you for 3 years
I've done everything
Changed my self in every aspects
Because of you
Nam applied for
A classical dancer club
Played a stage drama
Be a drum major
Be better at studying it's for you
but I know from now that
The thing that I should do the most
and should have done
Since along time ago
is telling you straightly that
I Love You..

_ Crazy Little Thing Called Love _

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...