Popular Posts of The Week

August 18, 2010

NgeboLang ke Bandung ;)

16-17 Agustus 2010, diriku dkk yang laen memutuskan untuk ngeboLang ke Bandung.. :)
Fiuh, cuma jujur ajah, pengalaman ngeboLang ke Bandung kurang berasa puoooLL.. Secara waktu itu kita semua dapet hotel yang good looking dari luar tapi ternyata horror inside.. Wkwkwk...

Waktu itu kita semua pergi kesana naek Bus Arimbi dari Terminal Bus Kebon Nanas - Tangerang. Harga tiketnya waktu itu adalah Rp. 40.000,- :)
Jujur ajah, g kapokk naek bus ke Bandung, secara lama bangett,, lebih dari 3 jam, fiuhh.. Boringg gilaakk selama di bus.. Apalagi pake acara ngetem dulu lagi supirnya.. :((

Oke, akhirnya setelah lebih dari 3 jam, kita semua nyampe juga di Terminal Leuwi Panjang.. Dari sana, tempat tujuan pertama kita adalah Hotel P*urwasari Bandung.. Setelah kita taro barang, kita balik lagi ke Terminal Leuwi Panjang dan menuju ke Ciwidey.. Jadi dari terminal itu, kita naek bus menuju ke Terminal Ciwidey, ongkosnya cm Rp. 7.000 waktu itu.

Setelah sampai di Terminal Ciwidey, akhirnya kita semua naek angkot deh menuju ke Tempat Wisata Ciwidey yang sesungguhnya.
Unfortunately, berhubung cuaca gk memungkinkan (hujan dan berkabut), akhirnya kita gk bisa masuk kesana. Dengan angkot yang ada, kita charter ajah deh tuh angkot untuk lanjut ke Danau Situpatengang..

Sepanjang perjalanan, jujur ajah kita semua kesejukan nyaris kedinginan.. W0o0w.. Pemandangannya keren abis dan disana bener2 fresshhh.. Serasa udh nyampe di puncak gunung ajah.. :)

Berhubung waktu itu juga lagi puasa, jadi yah tempat wisatanya sepi pengunjung.. Tapi kita semua tetep girang karena jujur ajah disana tempatnya baguss banget,, udah gitu kita bisa menghirup napas sebanyak2nya,, karena sejukkk.. :)

Liat ajah di gambar, embun'nya boookkk... :)
Oke, setelah dari Danau Situpatengang, kita pulang ke Terminal Ciwidey.. Disana kita nunggu bus yang menuju Terminal Leuwi Panjang,, lamaa bangett nunggu, hampir 1 jam, kita kayaknya sadar akan satu hal, sepertinya bus menuju Terminal Leuwi Panjang udah gk ada lagi deh, karena waktu itu udh jam 5 lewat.. Akhirnya kita naek angkot yang dari depan seperti mobil pribadi look a like,, sempet cemas karena belum pernah naek angkot begitu, tp akhirnya nyampe juga.. :)

Sebelum pulang ke hotel, kita sempet belanja ato sama halnya dengan menghabiskan duit sieh.. =)) disana kita beli tempe garing itu lho, brownies tentunya, cake lainnya di Kartika Sari, strowberry, dan kita kuliner dulu disana.. Kita sempet makan somay bandung yang SUMPAH enakk gila,, lokasinya di seberang suatu mall ato plaza (bukan BSM / PVJ), dan disamping minimarket yang cukup besar gitu deh,, Haduh saya lupa lah dimananya.. (maap yah).. :D.. Abis somay bandung, ada juga mie kocok bandung dan mie baksonya,,, semuanya ENAKKK.. :)

Yah,, setelah pulang di ke hotel, kita gk tidur semaleman sampai tibalah pagii..
Dihari kedua, kita menuju ke Boscha, tp sayang tanggal merah Boscha'nya tutup =)), tp kita beruntung karena kita semua udh ngerasain sensasi mendaki ke Puncak Boscha.. Hahaha..
Balik dari Boscha, kita memutuskan untuk pergi ke Vihara Vipassana Graha.. Disana tempatnya bagus, tapi kita gk berani terlalu banyak foto2.. Hehe.. Ada yg lagi ibadah juga soalnya.. :)

Dari Vipassana Graha Temple, kita pergi ke Kampung Gajah.. Sebelum ke Kampung Gajah, kita sempet jalan kaki menelusuri perumahan yang ada di Vipassana Graha Temple,, sejuukkk bangettt.. Emg lebih menikmati jalan kaki  dan naek sepeda sih daripada naek kendaraan lainnya yah..

Setelah jalan-jalan sehat,, =)) tibalah kita semua di Kampung Gajah yang isinya cuma patung gajah dan arena bermaen ato tempat jualan laennya.. Menurut g pribadi sieh, kayaknya kurang seru dan kurang berminat untuk balik lagi ke Kampung Gajah, tp gk tau juga yah kalo sekarang udah di renov jadi lebih menarik lagi.. :)

1. hihi, baru Liat nie ai :D
    setuju bangett sama yg hoteL good a Look dari depan tp daLemnya horror :( ampe sekarang masih keinget, apalagi pas pagi-pagi jam setengah 4 ada yg ketok-ketok pintu kamar n kaLian ngga denger :( ternyata orang bangunin sahur... wkwkwkkkk...

2. haha.. gokil yah yul.. duh, next time gk lagi deh ke hotel itu.. bener2 butuh rekomendasi dari org lain, yg nyata2 udah pernah ngerasainn.. gk mau kl cuma dari inet doank.. hix !!

3. yups... makanya buat next pLan qt, mesti cari info sebanyak-banyaknya dari temen yaa ai.. penampiLan memang bisa menipu :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...