Popular Posts of The Week

September 15, 2013

Joseph Vincent LIVE Concert in Jakarta

HaLLooww everybodyyy :* 
Apa kabar kalian semua guysss ? 

Well, sesuai judul postingan gue kali ini.. Gue mau cerita tentang konser Joseph Vincent yang beberapa waktu lalu diadain LIVE di Jakarta - Indonesia..

KYAAAAAAAAA *teriak bersamaaaa*

Buat yang belum tau siapa itu Joseph Vincent, check these link belowww :)




Hahaha.. Yapp! Semua bermula dari libur lebaran pertengahan Agustus lalu.. Pas gue lagi liburan di Puncak, salah satu temen gue yang nge'fans juga sama JV nge-line gue.. "Coba cek IG nya JV dehhh"..

Cuuzzz.. Segera gue liat instagramnya JV and what ??? Dia posting brosur rencana konser dia di Jakarta - Indonesiaa... OMGGGG !! 

Seketika kepala gue langsung pusing.. Disatu sisi gue sibuk foto2 narsis di Taman Bunga Nusantara yang lagi terik-teriknyaa.. Disatu sisi gue juga sibuk sama temen gue buat ngurusin pembelian tiket konser JV..

Well.. Setelah urus-urus tiket, finally gue sama temen gue berhasil book tiket VIP via online.. Waktu itu harga tiketnya untuk VVIP + Meet & Greet (free seating) IDR 850.000, VIP (free seating) IDR 500.000, FESTIVAL (free standing) IDR 350.000 ~


  Okelahh.. Setelah tiket konser ada ditangan, gue sama temen gue mulai sibuk mikirin hadiah yang mau kita kasih untuk JV.. Dan berhubung gue sama temen gue kurang kreatif (LOL), akhirnya kita cuma kasih JV gabungan foto-fotonya ajah deh yang dibingkai :D *not bad lahh yahh* 





 Taraaaaaa.. Urusan hadiahh sudahh selesai.. Akhirnya tiba juga tanggal 1 September 2013.. Kyaaaa.. *dandan yang cantik*.. Hahaha..

Kita sampai di lokasi konser (Grand Manhattan Club - Hotel Borobudur) sekitar jam 3 sore, padahal konser baru akan diadain jam 6 sore.. Gak apa-apa dong yahh.. Daripada nanti gak kebagian bangku paling depan.. Maklum ajah, karena enggak ada numbered seat, jadi yang cepat, yah baru bisa dapat posisi baguss deh..

Ooh yah, disana gue menemukan banyak sekali ABG sekolahaan boooo.. Gue jadi berasa bangkotan sendiri.. Hihi.. #Lupakan!

[ suasana menunggu.. masih sepiii.. ]
 Kira-kira sekitar jam 5 sore, panitia mulai mengatur barisan.. Semua dikasih gelang untuk membedakan kelas VVIP / VIP / FEST.. Setelah gelang kita dapat, kita mulai antri untuk naik ke lantai 3, tempat JV konser nantinya.. 

Selagi ngantri, kita dikasih tau kalau bagi 100 pembeli pertama merchandise JV bisa foto bareng JV.. Untungnya gue gak keburu napsu untuk beli itu semua.. Karena mahal-mahal banget harganya..

CD album Blue Skies -nya JV IDR 250.000, Kaos IDR 350.000, Poster yang which is cuma selembar kertas berfoto JV harganya IDR 75.000.. Okelah.. Ketika yang lain langsung berebutan untuk beli, gue sama temen gue curi start untuk antri supaya dapat posisi bangku yang OKE..

Alhasil, gue dapet tempat yang PAS banget buat foto dan liat JV secara deket di atas panggung..

[ sudah dapat bangku.. ayeayyy ]
Sebelum JV konser, sempet ada opening act dari DJ yang gue enggak kenal, terus juga ada boyband apa yah.. Motion atau 6Motion gituu.. Lalu ada artis youtube Indonesia yang katanya udah terkenal tapi gue baru kenal, namanya Sweet Escape, salah satu vokalisnya bernama Ivan Handojo.. Dan sungguh (halaahh), bagus lhoo suaranyaa.. I Like them! Hihi..

Well.. Sekitar jam 7 lewat 15-an, tibalah saatnya dimana JV udah mau naik panggung dan semua pada teriaaaakkkk.. Kyaaaaaa... JEVIIIIII... JEVVIIIII.. Semua pada teriak histeriss.. Termasuk guee.. Hahaha.. Tangan gue yang standby untuk nge'rekam kemunculan dia di atas panggung -pun digoyang-goyang sama temen gue yang ikutan histerisss.. Huahaha.. 

Okelah, karena gue gak bisa upload video-nya disini, i Let you guys to enjoy my amateur pictures capturing.. Hahaha..


JV nyanyi sekitar 10 lagu, baik itu lagu dia atau lagu orang lain.. Dan semuanya itu dia nyanyiin tanpa band pengiring.. Bener-bener akustik dengan permainan gitarnya sendiri.. SUMPAH.. Suaranya bener-bener sebagus yang selama ini gue liat di youtube.. WOW.. Dan aslinya dia putiihhhhh bangettt.. Ganteng.. Hoaaa.. Pengen tarik bawa pulang.. Hahaha..

Acara bener-bener PECAHHHHH ! Semua penonton hapal sama lirik lagu dia dan itu buat dia terharu (katanya).. Hahaha.. Ditengah acara dia sempet panggil salah-satu cewek yang dipilih random ke atas panggung.. KYAAAAA.. Semua histeris karena cewek itu dipeluk, disuruh duduk, dan dia nyanyiin lagu ke cewek itu.. WTH! Gue sirikkk! Hikkssss!

Di akhir acara, JV sempet dikasih surprise kue ulang tahun.. Berhubung dia ulang tahun pada tanggal 15 Agustus-nya.. Dan beginilah penampakannyaa...


 Well, konsernya usai sekitar jam 8-an.. Gue puas banget sama konsernya.. Meriah.. JV juga seneng karena kita semua bisa nyanyiin lagu diaaa.. Hahaha.. Sebelum turun panggung, JV ambil handphone-nya dan minta difotoin sama kita semuaa.. Kyaaaa.. WE LOVE YOU JV.. Come back soon to Indonesia yahhh.. Hahaha..


[ gak usah cari gue yang mana, gue juga enggak tau, hahaha ]
[ berikut penampakan usai konser JV ]
Ohh yahh.. Berdasarkan penelusuran gue di instagram.. Sebelum konser di Jakarta, JV dan Jason Chen (yang ternyata juga dateng ke Indonesia), sempet isi salah satu acara ulang tahun sweet 17th seorang cewek di Surabaya.. Cuma setelahnya, Jason Chen langsung balik lagi ke Hongkong sedangkan JV lanjut ke Jakarta untuk konser.. 

Ooh yah.. Berhubung waktu itu pihak promotor (Full Color Party) hanya melarang penggunaan kamera DSLR / profesional / semi profesional, jadilah gue puas foto-foto dan rekam si JV pas lagi nyanyi.. :)) 

Berikut salah satu dari sekian banyak hasil rekaman gue :D Sorry kalo enggak gitu jelas, cuma bermodalkan kamera ipon soalnya.. Hehehe..

Okelah.. Kiranya sekian yahhh laporan gue tentang konser Joseph Vincent.. Hope JV came back soon to Indonesia :*

- aiaidunk -

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...