Popular Posts of The Week

February 22, 2014

Ta Wan Restaurant - Summarecon Mall Serpong

Kembali lagii.. :D

Dengan gue si tuan rumah blog ini tentunya.. Hihi..

Kalo kalian pernah liat postingan di blog gue beberapa waktu lalu, gue sempet nge bahas tentang Ta Wan Restaurant (Chinese Food) ..

Nah! Jadi cerita -nya, sekarang Ta Wan Restaurant ini membuka cabang baru -nya di mall kebanggaan masyarakat Tangerang #halah.. Yaitu di Summarecon Mall Serpong alias SMS..

Lokasinya di lantai paling atas, yaitu lantai 2 deket sama Doner Kebab.. Hmm.. Tempatnya sih enggak terlalu besar yah, makanya mereka tidak menerima reservasi.. Siapa cepat yah dia dapat.. Hihi..

Dan berikut lah menu makanan yang gue pesen di kali kesekian gue makan di Ta Wan :D

[ Lumpia Li Hong Kie - IDR 37.000 ]
 Waduuuh! Gue suka banget sama lumpia ini.. Campuran ikan sama udang (kalo gue gak salah tebak) yang enak bangett.. DAN, yang paling penting adalah mayonaise nya yang uwenakk bangett.. mayonaise -nya manis dan gurih.. Padahal gue termasuk orang yang gak suka makan mayonaise, tapi kali ini gue suka BANGET ! 



[ Hotplate Seafood - IDR 38.000 ]
Nah! Hotplate seafood ini isinya tahu, jamur, udang, cumi, potongan daging ikan, dll. Rasa saus -nya terlalu manis kalo untuk lidah gue :(

[ Brokoli Scallop- IDR 39.500 ]
Kalo menu yang ini, rasanya yummy seadanya.. Why ?? Karena gue enggak suka brokoli dan scallop.. Hahaha.. :p

[ Cumi Goreng 3 Rasa - IDR 35.000 ]
Untuk menu yang satu ini, adalah salah satu menu favourite gue.. Rasanya manis, pedas, dan asin.. Gue suka karena ada taburan cabai rawit yang crunchy diatasnya..

[ Soup Asam Pedas - IDR 33.000 ]
Soup Asam Pedas ini rasanya aseeeemmm banget.. Seperti-nya dimasaknya pakai cuka hitam.. Soup ini cocok untuk dimakan sebagai pendamping makan nasi, jadi ketika makan nasi dengan lauk kering tidak berkuah, sesekali gue memakan soup ini, biar enggak seret, hahahaha.. Isinya tahu, jamur, udang, irisan daging kepiting, telur, dll..

[ Ikan Dori Telur Asin - IDR 39.000 ]
Akhir-akhir ini nama si Ikan Dori lagi terkenal di beberapa tempat makan yang ada.. Tekstur daging -nya halusss bangett.. Dan gue pun suka.. Menu ini OFFICIAL jadi menu favourite gue selanjutnya.. Rasanya gurih bangett.. Mungkin karena telur asin -nya yah.. Bener-bener gurih dan harum daun bawang.. 

Oooww.. I Like it very much !

[ Tauge Cah Cumi - IDR 36.000 ]
Gue bukan termasuk penggemar tauge.. Jadi gue jarang banget suka makan tauge apalagi kalo di tempat-tempat makan.. Tapi kali ini, tauge -nya enak.. Tauge nya bukan cuma di tumis seperti tumis tauge pada umumnya, tapi ada sedikit kuah kental yang ngebuat rasanya jadi lebih sedap :-)

Well.. Itulah menu makanan yang gue pesen waktu lalu di Ta Wan - Summarecon Mall Serpong.. Seee yaaa at the next post :-)

Ta Wan Restaurant 
Summarecon Mall Serpong
2nd floor 22B & 23
021 - 2954 3829

 - aiaidunk -

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...